Sukses


    3 Pemain Korea Selatan yang Bisa Membawa Keajaiban Vs Portugal di Piala Dunia 2022: Cho Gueng-sung Gacor Lagi Enggak Nih?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Korea Selatan sedang berada di ujung tanduk. Taeguk Warriors terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

    Son Heung-min dkk saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

    Peluang Korea Selatan untuk lolos ke fase gugur masih terbuka. Terutama jika mereka menang atas Portugal pada laga Jumat (2/12/2022) malam WIB nanti. Sementara di laga lan Ghana kalah dari Uruguay.

    Menang atas Timnas Portugal tentu bukan pekerjaan mudah bagi Timnas Korea Selatan. Namun, mereka tetap saja masih berpeluang menciptakan keajaiban. Tiga pemain ini bisa mewujudkan hal nyaris mustahil itu.

    2 dari 6 halaman

    Cho Gue-sung

    Son Heung-min kerap disebut-sebut bakal menjadi pahlawan utama Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Namun, Son sejauh ini tampil kurang maksimal.

    Menariknya, Korea Selatan punya sosok tajam lain dalam diri Cho Gue-sung. Pemuda 24 tahun ini sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2022.

    Portugal bakal menjadi ujian selanjutnya bagi pemain milik Jeonbuk Hyundai itu. Jika tampil apik di laga melawan Portugal, bukan tak mungkin ia akan mendapatkan tempat di tim Eropa.

    3 dari 6 halaman

    Kim Min-jae

    Penampilan bek tengah milik Napoli ini sempat dipuji ketika Timnas Korea Selatan menghadapi Uruguay pada matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022.

    Saat itu, kedua tim berbagi skor 0-0. Kim Min-jae dinilai punya peran penting dalam mematikan para penyerang tajam yang dimiliki Uruguay.

    Namun, pada laga kedua, Min-jae jadi sorotan karena gawang Korea Selatan kebobolan tiga kali. Laga melawan Portugal, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB nanti bisa menjadi pembuktian selanjutnya bagi Min-jae.

    4 dari 6 halaman

    Hwang In-beom

    Gelandang berusia 26 tahun ini memiliki jalan karier yang menarik. Ia punya karier yang cukup panjang di luar negaranya.

    Hwang In-beom pernah bermain di MLS bersama Vancouver. Ia juga pernah memperkuat Rubin Kazan di Rusia. Sejak musim panas 2022, In-beom pindah ke Olympiacos.

    Pada Piala Dunia 2022, peran Hwang In-beom cukup sentral. Ia selalu dimainkan pada dua laga Piala Dunia 2022 oleh Korea Selatan.

    5 dari 6 halaman

    Posisi Korea Selatan di Piala Dunia 2022

    6 dari 6 halaman

    Liputan KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer