Sukses


    Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam Ini: Tonton di SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV

    Bola.com, Jakarta - Seluruh pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 sudah berakhir. Delapan grup sudah menyelesaikan seluruh laga di babak penyisihan, dan akan berlanjut ke babak 16 besar mulai hari ini, Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

    Terdapat dua pertandingan seru kembali tersaji dan disiarkan secara langsung melalui SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV.

    Dua laga di babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan digelar malam nanti. Adalah pertemuan antara Belanda kontra Amerika Serikat dan dilanjutkan pertarungan sengit Argentina jumpa Australia.

    Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 untuk malam nanti.

    2 dari 5 halaman

    Belanda Dapat Lawan Sulit

    Belanda berhadapan dengan Amerika Serikat pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Sabtu (3/12/2022) pukul 22.00 WIB.

    Di atas kertas, dengan kualitas skuad yang lebih bagus dan kekuatan yang lebih merata di setiap lini, Belanda pantas untuk lebih difavoritkan. Namun, Belanda takkan meremehkan lawannya.

    Belanda lolos ke babak ini sebagai juara Grup A, di mana mereka tak tersentuh kekalahan. Virgil van Dijk dan kawan-kawan menang 2-0 atas Senegal, imbang 1-1 dengan Ekuador, dan menang 2-0 atas tuan rumah Qatar. Mereka mencetak total lima gol dan cuma sekali kebobolan. Cody Gakpo bersinar dengan torehan tiga golnya.

    Sementara itu, AS lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup B di bawah Inggris. Satu gol Timothy Weah memberi AS hasil imbang 1-1 dengan Wales di laga pertama, menahan Inggris 0-0 di laga kedua, kemudian menang 1-0 atas Iran berkat gol tunggal Christian Pulisic di laga ketiga.

    AS terancam main tanpa Pulisic saat melawan Belanda. Sebab, pemain Chelsea itu mengalami cedera kala menang atas Iran. Sebaliknya, Belanda bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka.

    Belanda telah menunjukkan bahwa mereka memiliki pertahanan yang kuat dan serangan yang berbahaya. Tyler Adams dan rekan-rekannya sepertinya bakal membutuhkan keajaiban jika ingin menjungkalkan Belanda dan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022.

    3 dari 5 halaman

    Argentina Kembali Diuji

    Timnas Argentina dan Australia berhadapan di 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan di Ahmad bin Ali Stadium ini akan digelar pada Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

    Argentina melangkah ke 16 besar Piala Dunia 2022 dengan cara yang cukup mendebarkan. Lionel Messi dkk. secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga pertama. Namun, mereka mampu bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Meksiko dan Polandia.

    Sebagai juara Grup C, Argentina dipertemukan dengan runner-up Grup D, yaitu Australia. Melihat kualitas di atas kertas, Argentina tentu lebih unggul, tapi mereka tak boleh memandang lawannya ini sebelah mata.

    Australia memang dipermak Prancis 1-4 pada laga pertama. Namun, dengan permainan kolektifnya, Australia mampu menaklukkan Tunisia dan mempermalukan Denmark masing-masing dengan skor 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar.

    Argentina seharusnya bisa melihat bahwa Australia tak boleh dibiarkan mencuri peluang. Jika sampai kebobolan terlebih dahulu, Argentina mungkin harus tampil ganas seperti Prancis untuk membalikkan keadaan.

    Namun, jika Argentina mampu unggul terlebih dahulu, jalan menuju kemenangan sepertinya bakal terbuka bagi tim asuhan Lionel Scaloni itu untuk lolos ke perempat final Piala Dunia 2022.

    4 dari 5 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

    Belanda Vs Amerika Serikat

    • Sabtu, 3 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Venue: Khalifa International Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV

    Argentina Vs Australia

    • Minggu, 4 Desember 2022
    • Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Ahmad bin Ali Stadium
    • Live: SCTV, Vidio, Indosiar, Nex Parabola, dan Champions TV
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer