Sukses


    3 Pemain Korea Selatan yang Bisa Bikin Timnas Brasil Panas Dingin pada 16 Besar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Timnas Korea Selatan berhasil melenggang ke-16 besar Piala Dunia 2022. Tim yang dijuluki Taegeuk Warriors tersebut bersua lawan tangguh yang merupakan satu di antara kandidat juara.

    Korea Selatan bakal melawan Timnas Brasil pada fase gugur. Duel tersebut bakal digelar di Stadium 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

    Di atas kertas, kekuatan Timnas Korea Selatan jauh di bawah Brasil. Namun, di Piala Dunia 2022, apa pun dan kejutan bisa terus terjadi.

    Apalagi, Taegeuk Warriors memiliki sejumlah pemain bintang yang bisa menjadi mimpi buruk, dan memaksa Timnas Brasil angkat koper dari Piala Dunia 2022. Berikut ini tiga pemain Timnas Korea Selatan yang bakal merepotkan Brasil.

     

    2 dari 6 halaman

    Son Heung-min

    Kontribusi Son Heung-min bagi Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 tidak sebatas gol dan assist saja. Winger berusia 30 tahun itu adalah kapten Taegeuk Warriors.

    Son baru membuat satu assist di Piala Dunia 2022. Namun, pemain Tottenham Hotspur itu selalu bermain dalam setiap menit sepanjang turnamen.

    Son Heung-min adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Bermodalkan teknik individunya, pesepak bola bernomor punggung tujuh itu dapat menjadi ancaman besar buat Brasil.

     

    3 dari 6 halaman

    Cho Gue-sung

    Cho Gue-sung adalah top skor Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 24 tahun itu telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan.

    Cho Gue-sung memang tengah tajam di musim ini. Di level klub, penyerang Jeonbuk Hyundai Motors itu menorehkan 21 gol dari 35 partai.

    Postur Cho Gue-sung yang menjulang setinggi 189 cm sangat ideal sebagai striker. Brasil mesti mewaspadai bola-bola atas dari Korea Selatan yang dapat dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung sembilan itu.

     

    4 dari 6 halaman

    Kim Min-jae

    Kim Min-jae adalah bek andalan Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 26 tahun itu punya postur setinggi 190 cm yang membuatnya dominan dalam duel udara.

    Meski bertubuh tinggi, Kim Min-jae juga cakap dalam duel satu lawan satu dengan musuh. Bek Napoli itu tidak mudah untuk dilewati.

    Kim Min-jae akan menjadi pengawal yang sepadan buat lini serang Brasil yang kemungkinan bakal memainkan Richarlison sebagai penyerang tengah.

    Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 05/12/2022)

     

    5 dari 6 halaman

    Jadwal Pertandingan:

    16 Besar Piala Dunia 2022:

    Selasa, 6 Desember 2022

    Brasil Vs Korea Selatan

    Stadium 974, Doha

    Pukul 02.00 WIB

    Siaran langsung: SCTV dan Indosiar

    Live streaming: Vidio

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer