Sukses


    16 Besar Piala Dunia 2022: Prediksi Luis Milla, Spanyol Bakal Lieur Hadapi Maroko

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut Spanyol akan melewati pertandingan yang sulit di babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Maroko.

    Sebab, Timnas Maroko diakui Luis Milla akan bermain dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup F.

    "Ini akan menjadi satu pertandingan yang sulit untuk Spanyol karena Maroko merupakan tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik," cetus Luis Milla, Senin (5/12/2022) di Kota Bandung.

    2 dari 5 halaman

    Kelebihan Maroko

    Luis Milla menggarisbawahi kelebihan Maroko yang membuat mereka tampil mengejutkan di Piala Dunia 2022.

    "Maroko adalah salah satu tim dengan mengandalkan fisik dan akan bermain dengan motivasi tinggi saat melawan Spanyol nanti," lanjut Luis Milla.

    Menurut Luis Milla, Maroko mampu bersaing dengan sangat bagus saat mengarungi fase grup hingga lolos menjadi juara grup.

    3 dari 5 halaman

    Spanyol Harus Hati-hati

    Maka itu, Maroko akan menjadi tim yang menyulitkan bagi Spanyol.

    "Tapi Spanyol juga sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin bisa memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya," imbuh pelatih Persib asal Spanyol ini.

    "Dan tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan bagus untuk bisa menang terhadap Maroko," tambah Milla optimistis.

    4 dari 5 halaman

    Kuda Hitam Vs Unggulan

    Spanyol akan berhadapan dengan Maroko pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12/2022) malam pukul 22.00 WIB di Education City Stadium.

    Duel La Furia Roja kontra Singa Atlas ini dipastikan akan berjalan seru dan sengit. Maroko dipastikan akan memiliki motivasi berlipat saat menghadapi tim Spanyol yang banyak dijagokan.

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer