Sukses


    Ajak Tite Joget Merpati untuk Rayakan Gol Brasil, Richarlison: Kami Sudah Latihan Bareng

    Bola.com, Ras Abu Aboud - Penyerang Timnas Brasil, Richarlison, punya alasan khusus mengajak pelatih Tite dalam perayaan gol timnya. Menurut Richarlison, aksi tersebut ternyata sudah direncakan sebelum pertandingan.

    Pemandangan menarik terjadi saat Timnas Brasil menghadapi Korea Selatan pada 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022). Setelah mencetak gol pada menit ke-29', Richarlison berlari menghampiri pelatih Tite yang ada di sisi lapangan.

    Richarlison kemudian mempersilakan Tite untuk merayakan gol itu dengan melakukan joget merpati sembari dikelilingi pemain Timnas Brasil lainnya. Tite terlihat sangat bahagia dan menikmati momen tersebut.

    "Kami berlatih perayaan itu bersama dengan pelatih. Dia sangat bahagia dan memiliki kesempatan untuk menggunakan itu," kata Richarlison seperti dikutip The Athletic.

    2 dari 5 halaman

    Semangati Son Heung-min

    Richarlison juga memberikan pesan dukungan pada Son Heung-min setelah Korea Selatan didepan Timnas Brasil dari Piala Dunia 2022. Menurut Richarlison, menang dan kalah merupakan sesuatu yang normal dalam sepak bola.

    "Sepak bola memang seperti itu. Yang satu akan menang dan lainnya akan kalah. Saya berharap yang terbaik untuk Son," ucap Richarlison.

    "Saya berharap dia tetap dalam kondisi terbaiknya. Sebab, saya membutuhkannya di Tottenham," tegas Richarlison.

    3 dari 5 halaman

    Sambut Antusias

    Timnas Brasil akan menghadapi Kroasia pada babak perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar di Education City Stadium, Ar-Rayyan (9/12/2022). Richarlison menyambut antusias duel melawan rekannya, Ivan Perisic.

    "Saya juga berteman dengan Ivan Perisic. Saya berharap kami berdua akan bermain pada pertandingan berikutnya," ujar Richarlison.

    "Saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga dia tetap dalam kondisi terbaiknya. Sehingga kami bisa bermain bagus di Tottenham," tegas Richarlison.

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022

    • 25/11/2022 - Brasil 2-0 Serbia
    • 28/11/2022 - Brasil 1-0 Swiss
    • 3/12/2022 - Kamerun 1-0 Brasil
    • 6/12/2022 - Brasil 4-1 Korea Selatan
    • 9/12/2022 - Kroasia Vs Brasil
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer