Sukses


    Jika Cristiano Ronaldo Diparkir, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Andalan Portugal saat Bersua Swiss di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Doha - Media Portugal, A Bola melakukan jajak pendapat yang mengungkapkan mayoritas responden menginginkan Cristiano Ronaldo menjadi cadangan ketika Timnas Portugal melawan Timnas Swiss di Piala Dunia 2022.

    Portugal akan menghadapi Swiss pada 16 besar Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Rabu (7/12/2022) dini hari WIB.

    Sebanyak 70 persen pemilih polling A Bola meminta Cristiano Ronaldo diparkir pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, pada perdelapan final Piala Dunia 2022.

    Kritikan untuk Ronaldo terus mengalir. Penyerang berusia 37 tahun itu selalu menjadi starter untuk Portugal pada penyisihan grup Piala Dunia 2022, namun baru membuat sebiji gol lewat titik putih.

    Jika Fernando Santos mencadangkan Cristiano Ronaldo untuk berhadapan dengan Swiss, siapa pemain lain yang bisa menggendong Timnas Portugal ke perempat final Piala Dunia 2022?

    2 dari 5 halaman

    Bruno Fernandes

    Bruno Fernandes menjadi pemain terbaik Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 mengungguli Cristiano Ronaldo. Pesepak bola berusia 28 tahun itu adalah nyawa A Selecao.

    Fernandes menjadi pemain Portugal paling produktif di Piala Dunia 2022. Gelandang Manchester United itu mampu mencetak dua gol dan membuat dua assist.

    Magis Bruno Fernandes kembali dibutuhkan Portugal untuk meredam Swiss pada 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain bernomor punggung delapan itu diharapkan dapat menjadi motor serangan A Selecao.

    3 dari 5 halaman

    Bernardo Silva

    Bernardo Silva adalah tandem Bruno Fernandes di lini tengah Portugal. Namun, gelandang berusia 28 tahun itu lebih sering menyisir sisi sayap.

    Bernardo Silva punya kemampuan tidak kalah baiknya dari Bruno Fernandes. Gelandang Manchester City itu dikenal memiliki skill olah bola yang baik.

    Portugal membutuhkan gerakan-gerakan yahud dan umpan-umpan manis dari Bernardo Silva untuk dapat dimaksimalkan oleh Cristiano Ronaldo demi menyingkirkan Swiss.

    4 dari 5 halaman

    Joao Felix

    Joao Felix adalah tandem Cristiano Ronaldi di lini depan Portugal. Penyerang Atletico Madrid itu bermain dua kali sepanjang babak penyisihan.

    Dari jumlah 170 menit bermainnya, Joao Felix mencatatkan satu gol untuk Portugal. Pemain berusia 23 tahun itu dapat menjadi alternatif pemecah kebuntuan bagi A Selecao.

    Joao Felix kemungkinan bakal diturunkan lagi di 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain bernomor punggung 11 itu harus memanfaatkan kondisi karena bek lawan bakal fokus menjaga Cristiano Ronaldo.

    Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Gia Yuda Pradana tayang 6 Desember 2022)

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer