Sukses


    Kylian Mbappe Heboh Selamati Achraf Hakimi Setelah Maroko ke 8 Besar Piala Dunia 2022: Sang Raja!

    Bola.com, Doha - Superstar Timnas Prancis, Kylian Mbappe, ikut bergembira menyaksikan sahabatnya, Achraf Hakimi, mengantar Timnas Maroko mencetak sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, Selasa (7/12/2022). Dia langsung melabeli Hakimi sebagai "raja" setelah momen bersejarah tersebut. 

    Pertandingan 16 besar antara Timnas Maroko kontra Spanyol harus dirampungkan dengan adu penalti setelah tak ada pemenang hingga tambahan waktu, skornya 0-0. Spanyol benar-benar kepayahan pada adu tos-tosan ini. 

    Tiga penendang pertama Tim Matador gagal total. Saat itu, dua eksekutor pertama Maroko berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna. 

    Achraf Hakimi kemudian maju sebagai penendang ketiga. Jika tendangannya masuk, maka Maroko melenggang ke delapan besar. 

    Pemain Paris Saint-Germaint (PSG) itu membayar penuh kepercayaan yang dibebankan ke pundaknya. Dengan gaya panenka, Achraf Hakimi mengeksekusi penalti dengan sempurn dan membawa Maroko ke perempat final Piala Dunia 2022. 

     

    2 dari 5 halaman

    Mbappe: Hakimi, Rajanya Maroko!

     

    Mbappe, yang dikenal berteman dekat dengan Hakimi di PSG, bergegas memberikan ucapan selamat melalui media sosial. Dia memuji peran besar Hakimi sebagai penenti kemenangan bersejarah Maroko tersebut. 

    Dia melabeli Hakimi sebagai "raja" setelah pertandingan tersebut. Mbappe menulis Achraf Hakimi, dilengkapi dengan emoji penguin, mahkota, dan tanda cinta. 

    Arti penting dari emoji tersebut terkait dengan gaya Hakimi yang merayakan golnya dengan menari seperti penguin, melabelinya sebagai raja, dan tanda cinta yang sering diperagakannya ketika mencetak gol.

    Mbappe kemudian mencuit lagi. Dia membagikan foto dirinya bersama Hakimi, lagi-lagi dengan emoji yang melabeli sang sahabat sebagai Rajanya Maroko. 

    Sumber: Twitter

     

    3 dari 5 halaman

    Cuitan Mbappe tentang Hakimi

    4 dari 5 halaman

    Mbappe Beri Selamat Hakimi

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer