Sukses


    4 Pemain Inggris yang Bisa Hentikan Ambisi Prancis di Piala Dunia 2022: Jude Bellingham Siap Menghantam

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah memasuki perempat final. Duel antara Timnas Inggris kontra Timnas Prancis bakal menjadi duel yang paling disimak pada fase tersebut.

    Keduanya adalah negara yang bertetangga. Timnas Inggris dan Prancis juga kerap bersaing di level tertinggi sepak bola dunia.

    Laga ini bakal digelar pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Al Bayt Stadium yang terletak di kota Al Khor, Qatar, bakal menjadi arena duel kedua tim.

    Timnas Prancis punya ambisi besar di Piala Dunia 2022. Les Bleus berambisi mempertahankan gelar yang mereka raih pada Piala Dunia 2018.

    Timnas Inggris memiliki kemampuan yang cukup untuk menghentikan mimpi Prancis. Terutama jika empat pemain ini ada dalam permainan terbaik. Siapa saja mereka?

    2 dari 6 halaman

    Harry Kane

    Harry Kane boleh saja baru mencetak satu gol di Piala Dunia 2022. Namun, peran pemain milik Tottenham Hotspur tak hanya sebatas itu.

    Kane memiliki peran lain yang lebih krusial. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tiga assist untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

    Kane juga sangat bisa diandalkan ketika laga nanti berlangsung hingga babak adu tendangan penalti. Bisa dipastikan, Kane adalah opsi utama bagi Gareth Southgate.

    3 dari 6 halaman

    Phil Foden

    Piala Dunia 2022 menjadi edisi perdana bagi Phil Foden. Sejauh ini Foden tampil cukup impresif bersama Inggris di Qatar.

    Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencatatkan tiga penampilan. Ia juga sudah mencetak satu gol dan dua assist.

    Gareth Southgate akan menempatkan Foden di sisi sayap ketika menghadapi Timnas Prancis. Sebuah ujian tersendiri bagi para pemain sayap bertahan Les Bleus.

    4 dari 6 halaman

    Harry Maguire

    Harry Maguire kerap menjadi bahan olok-olok ketika memperkuat Manchester United. Namun, pemain berusia 29 tahun itu seakan menjadi pribadi yang berbeda ketika berseragam Timnas Inggris.

    Pada Piala Dunia 2022, Inggris sudah tampil empat kali. Hebatnya, Maguire selalu menjadi starter dalam empat laga itu.

    Selain itu, eks pemain Leicester City ini pun cukup berperan dalam membantu serangan. Ia sudah menyumbangkan satu assist sejauh ini.

    5 dari 6 halaman

    Jude Bellingham

    Jude Bellingham menjadi satu di antara pemain muda yang paling dinanti penampilannya pada Piala Dunia 2022.

    Pemuda 19 tahun ini sejauh ini mampu memperlihatkan penampilan yang baik. Ia selalu dimainkan oleh Gareth Southgate dari empat laga Inggris di Piala Dunia 2022.

    Bellingham pun sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist. Duelnya melawan gelandang Prancis, Matteo Guendouzi akan berjalan menarik.

    6 dari 6 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer