Sukses


    Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Kroasia Vs Brasil

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil dan Kroasia akan saling jegal pada perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat (9/12/2022) malam. 

    Timnas Kroasia membutuhkan sejumlah antisipasi khusus untuk meredam eksplosivitas lini serang Brasil saat berjumpa pada babak perempat final Piala Dunia 2022.

    Para pemain Brasil, terutama yang beroperasi di lini serang, memiliki kualitas individu yang mumpuni. Jika hanya berduel satu lawan satu, pertahanan Kroasia bisa dengan mudah ditembus.

    Sebetulnya, sektor pertahanan Vatreni cukup terhitung istimewa selama perhelatan Piala Dunia 2022. Dari empat pertandingan, mereka hanya kebobolan dua gol.

    Salah satu gol yang bersarang di gawang Kroasia terjadi pada laga kontra Kanada ketika mereka menang 4-1. Adapun satu gol lainnya dicetak Jepang ketika berjumpa pada fase 16 besar Piala Dunia 2022.

    Dengan demikian, Luca Modric dan kawan-kawan sebetulnya cukup oke dalam aspek bertahan. Apalagi, mereka sejauh ini sudah mengamankan dua kali nirbobol, yakni saat bersua Maroko dan Belgia yang sama-sama berakhir dengan skor kacamata.

     

    2 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Jumat (7/12/2022) 

    • Kroasia Vs Brasil 
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Stadion Education City 
    • Siaran Langsung: SCTV, Indosiar, Nex Parabola
    • Live streaming: Vidio
    3 dari 3 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer