Sukses


    Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Belanda Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Belanda berjumpa Argentina pada perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Iconic Stadium, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. Argentina lebih diunggulkan, tetapi Louis van Gaal optimistis Belanda punya peluang besar membungkam Tim Tango.

    Louis van Gaal berhasil membawa Belanda ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah tim asuhannya mengalahkan Amerika Serikat dengan skor meyakinkan 3-1 dalam laga 16 besar.

    Kemenangan tersebut memperlihatkan bagaimana permainan Belanda makin baik seiring bergulirnya Piala Dunia 2022. Maklum, Belanda sempat dianggap kurang memukau di fase grup meski meraih tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

    Namun, ujian yang sesungguhnya untuk Belanda kini di depan mata. Tim Oranye berhadapan dengan Argentina yang digadang-gadang bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

    Melawan Argentina yang menjadi favorit juara, Louis van Gaal merasa Belanda masih berpeluang besar untuk meraih kemenangan karena perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022 pun terbilang tidak mulus.

    "Saya berharap kami bisa mengalahkan Argentina. Segalanya mungkin. Bukannya kami tidak memiliki peluang melawan mereka," ujar Louis van Gaal dikutip dari The European Lad.

    2 dari 3 halaman

    Saksikan Pertandingannya

    Sabtu (10/12/2022)

    • Belanda Vs Argentina
    • Kickoff: 02.00 WIB
    • Stadion: Lusail Iconic
    • Siaran langsung: SCTV, Indosiar, Nex Parabola
    • Live streaming: Vidio
    3 dari 3 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer