Sukses


    Piala Dunia 2022: Kyle Walker Tak Mau Pemain Inggris Terlalu Respek sama Prancis

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 sudah memasuki fase perempat final. Satu laga yang menarik perhatian adalah duel yang mempertemukan Timnas Inggris melawan Timnas Prancis.

    Pertandingan ini akan digelar di Stadion Al Bayt, pada Senin (11/12/2022) dini hari WIB. Pemenang dari laga tersebut akan melaju ke semifinal.

    Bek kanan Timnas Inggris, Kyle Walker, memberikan rasa hormat kepada Prancis. Namun, Walker tak mau para pemain Tim Tiga Singa terlalu menghargai juara Piala Dunia 2018 itu.

    "Kami harus angkat topi untuk Prancis sebagai juara dunia, tetapi semua orang di tim ini seharusnya tidak perlu menggelar karpet mereah untuk Prancis dan memperlakukan mereka terlalu spesial," ujar Walker dilansir dari BBC.

    2 dari 4 halaman

    Inggris Juga Bagus

    Kyle Walker menyebut Timnas Prancis memang memiliki pemain yang berkualias. Sebut saja Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Adrien Rabiot dan banyak pemain lain.

    Namun, pemain Manchester City itu menegaskan Timnas Inggris juga dipenuhi banyak pemain berkualitas. Selain itu, Piala Dunia 2022 juga menghadirkan laga-laga yang berakhir secara mengejutkan.

    Misalnya keberhasilan Timnas Maroko mengalahkan Timnas Spanyol pada 16 besar. Maroko menang 3-0 atas Spanyol melalui adu penalti, setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

    "Kami akan akan melawan sang juara dunia, tetapi kami juga tim yang bagus. Kalian semua bisa melihat apa saja yang bisa terjadi dalam pertandingan di Piala Dunia ini," tegas Walker.

    "Kami punya banyak pemain bertalenta, berbicara soal mencetak gol dan mencatatkan clean sheet, kami cukup baik saat ini," sambungnya.

    3 dari 4 halaman

    Tidak Ada Favorit

    Lebih lanjut, Kyle Walker menyatakan tidak ada tim yang lebih difavoritkan dari laga antara Timnas Inggris melawan Timnas Prancis.

    "Dalam pandangan saya, tidak ada yang menjadi favorit maupun kuda hitam pada laga ini," tandasnya.

    Laga perempat final Piala Dunia 2022, Senin (11/12/2022) dini hari WIB merupakan pertemuan pertama antara Timnas Inggris melawan Prancis di ajang resmi.

    Terakhir kali negara yang bertetangga itu bertemu yakni pada Piala Eropa 2012. Saat itu Inggris dan Prancis berbagi skor 1-1 pada fase grup.

    Sumber: BBC

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Tim KLY di Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer