Sukses


    Starting XI Kombinasi Timnas Inggris dan Prancis pada Piala Dunia 2022: Ngeri dan Bertabur Bintang

    Bola.com, Jakarta - Perempat final Piala Dunia 2022 akan menyajikan laga big match. Dua raksasa Eropa yang bertabur pemain bintang sepak bola dunia, yakni Timnas Inggris dan Prancis bakal saling berhadapan.

    Inggris selaku pemuncak Grup B tanpa kesulitan mengalahkan runner-up Grup A, Senegal pada 16 besar. Three Lions berhasil membungkam Timnas Senegal tiga gol tanpa balas.

    Hal serupa juga diraih pemuncak Grup D, Prancis, yang berhadapan dengan peringkat kedua Grup C Polandia pada 16 besar Piala Dunia 2022. Les Bleus menang telak 3-1 atas Polandia dan akan bersua dengan Inggris pada perempat final.

    Kedua tim memiliki catatan yang berbeda di Piala Dunia 2022. Timnas Inggris belum terkalahkan dari empat laga yang sudah dijalani, sedangkan Prancis sudah menelan satu kekalahan yakni ketika bersua Tunisia pada laga terakhir Grup D.

    Timnas Inggris dan Prancis begitu superior karena memiliki skuad yang hebat. Bahkan, jika bintang kedua tim bersatu, bisa menciptakan skuad yang mengerikan. Simak Starting XI kombinasi The Three Lions dan Les Blues yang berlaga di Piala Dunia 2022.

     

    2 dari 6 halaman

    Penjaga Gawang

    Ada beberapa kiper hebat di Timnas Inggris dan Prancis. Tentunya yang paling menonjol yakni Jordan Pickford dari Inggris serta Hugo Lloris di Prancis.

    Untuk posisi ini, Pickford lebih unggul karena tiga kali membuat clean sheet, adapun Lloris sudah kebobolan empat gol. Jadi pilihan penjaga gawang utama jatuh ke Pickford.

     

    3 dari 6 halaman

    Pemain Belakang

    Untuk empat pemain belakang, Inggris dan Prancis bakal saling berbagi. Di posisi bek sayap kanan ada nama pemain Timnas Ingris, Kyle Walker, sedangkan sayap kiri untuk bek Les Blues, Theo Hernandez, yang menungguli pemain Three Lions, Luke Shaw.

    Di jantung pertahanan juga ada duet Inggris-Prancis. Nama Harry Maguire bisa diduetkan dengan Dayot Upamecano sebagai bek tengah.

     

    4 dari 6 halaman

    Gelandang

    Di lini tengah, Inggris menempatkan dua dari tiga posisi dengan Declan Rice dan Jude Bellingham. Kedua pemain ini solid dan membuat Tim Tiga Singa belum terkalahkan di Piala Dunia 2022.

    Satu lagi posisi gelandang untuk pemain Prancis. Dia adalah Antoine Griezmann yang selalu menjadi playmaker bagi Tim Ayam Jantan yang kerap pesta gol di sejumlah laga.

     

    5 dari 6 halaman

    Lini Depan

    Di lini depan lagi-lagi Inggris bakal mendominiasi dengan mengirimkan dua pemainnya. Keduanya yakni winger kanan Bukayo Saka dan striker sekaligus kapten Three Lions, Harry Kane.

    Prancis bakal mengirimkan satu nama yang bakal mengisi posisi winger kiri. Tentu skuad ini harus berisikan Kylian Mbappe yang untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Qatar dengan lima gol.

    Sumber: The Sun

    6 dari 6 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer