Sukses


    VIDEO: 5 Pemain yang Mencetak Hattrick di 3 Edisi Terakhir Piala Dunia, Terbaru Ada Goncalo Ramos

    Bola.com, Jakarta - Mencetak mencetak hattrick di Piala Dunia, itu akan menjadi satu keistimewaan tersendiri bagi para striker. Di dua edisi Piala Dunia sebelumnya, hanya sedikit nama yang mampu mencetak hattrick di turnamen empat tahunan ini. Pada Piala Dunia 2022 ini baru Goncalo Ramos yang berhasil mencetak hattrick.

    Penyerang Timnas Portugal, Goncalo Ramos, mencuri perhatian dari seluruh dunia pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Goncalo Ramos sukses mencetak tiga gol dalam laga yang digelar di Lusail Stadium itu.

    Goncalo Ramos diplot sebagai penyerang Timnas Portugal oleh pelatih Fernando Santos. Goncalo Ramos menggantikan Cristiano Ronaldo yang dibangkucadangkan.

    Kepercayaan pelatih Fernando Santos langsung dibayar sempurna oleh Goncalo Ramos. Dalam laga tersebut, pemain berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol, yakni pada menit ke-17', 51', dan 67'.

    Goncalo Ramos juga menyumbang satu assist untuk gol Raphael Guerreiro pada menit ke-55. Adapun dua gol Timnas Portugal lainnya dicetak oleh Pepe (33') dan Rafael Leao (90+2').

    Namun, selain Goncalo Ramos masih ada beberapa pemain lainnya yang mampu mencetak hattrick di Piala dunia. Berikut lima pemain yang berhasil mencetak hattrick di 3 edisi terakhir Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer