Sukses


    Foto Bareng Goncalo Ramos, Bruno Fernandes Jadi Agen MU di Piala Dunia 2022?

    Bola.com, Doha - Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, menjadi pembicaraan populer di Twitter setelah pertandingan melawan Swiss (7/12/2022). Penyebabnya setelah Bruno Fernandes berfoto dengan Goncalo Ramos.

    Seperti diketahui, Goncalo Ramos mendadak tenar setelah mencetak hattrick untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Penyerang Benfica itu kemudian mulai dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

    Menurut laporan SportBible, Manchester United menjadi yang paling mungkin mengamankan jasa Goncalo Ramos. Apalagi mereka sudah bermanuver duluan melalui Bruno Fernandes yang merupakan pemain Setan Merah.

    Namun, perekrutan Goncalo Ramos diyakini tak akan mudah. Manchester United memang harus bekerja keras untuk menebus pemain 21 tahun itu dari Benfica karena terikat kontrak sampai 2026.

    2 dari 5 halaman

    Pengganti Ronaldo?

    Goncalo Ramos layak diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Kehadiran Ramos tentu bakal menambah kualitas di lini depan Manchester United (MU).

    Masih berusia muda yakni 22 tahun, Goncalo Ramos menjadi proyek jangka panjang yang baik. Sebagai penyerang, pemain Timnas Portugal itu punya naluri mencetak gol yang bagus.

    Sejauh ini, Ramos sudah mencetak 28 gol dari 80 pertandingan. Selain itu, Ramos juga sudah mengemas 10 assist.

    3 dari 5 halaman

    Joao Felix Masuk Radar Juga

    Selain Goncalo Ramos, Manchester United juga bisa memanfaatkan kegamangan dari Joao Felix. Seperti diketahui, Joao Felix sedang dalam persimpangan karier di Atletico Madrid.

    CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin mengonfirmasi kemungkinan besar Joao Felix bakal hengkang. Penyebabnya karena hubungan antara sang pemain dengan pelatih tidak baik.

    “Saya pikir dia memiliki level tertinggi di dunia, akan tetapi untuk alasan yang tidak layak dibahas sekarang, hubungan antara pelatih dengan dia tidak baik. Begitu pula motivasinya," ucap Miguel Angel Gil Marin ke TVE.

    Sumber: SportBible

    4 dari 5 halaman

    Perjalanan Portugal di Piala Dunia 2022

    • 24/11/2022 - Portugal 3-2 Ghana
    • 28/11/2022 - Portugal 2-0 Uruguay
    • 2/12/2022 - Korea Selatan 2-1 Portugal
    • 6/12/2022 - Portugal 6-1 Swiss
    • 10/12/2022 - Maroko Vs Portugal
    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer