Sukses


    Jadwal Lengkap Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini: Tonton di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan memasuki babak perempat final dan jadwal siaran langsung maupun live streaming akan kembali menyajikan laga-laga menarik. Persaingan sengit perempat mulai Jumat (9/12/2022) malam nanti.

    Dua laga menarik dan seru akan tersaji pada malam ini. Kroasia akan berjumpa Brasil, kemudian dilanjutkan Belanda akan berjibaku melawan Argentina.

    Brasil tampil mengganas pada 16 besar Piala Dunia 2022 dengan melibas Korea Selatan 4-1. Kroasia bisa menjadi korban berikutnya. Belanda dan Argentina diprediksi akan berjalan alot dan ketat

    Dua pertandingan di atas dapat disaksikan secara langsung maupun live streaming di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

    Berikut jadwal lengkap live streaming Piala Dunia 2022 di SCTV hari ini.

     

    2 dari 5 halaman

    Ujian bagi Tim Samba

    Timnas Kroasia dan Timnas Brasil akan berduel di babak perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Tim Samba lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang pada laga ini.

    Kroasia adalah runner-up Piala Dunia 2018, sedangkan Brasil merupakan salah satu favorit terkuat untuk jadi juara di Qatar 2022. Kedua tim akan memperebutkan hak lolos ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Belanda atau Argentina.

    Kroasia bersusah payah lolos dari adangan Jepang di babak 16 besar. Runner-up Grup F itu membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan sang wakil Asia.

    Sama seperti Kroasia, Brasil juga lolos ke perempat final usai mengeliminasi wakil Asia, yakni Korea Selatan. Juara Grup G itu menang 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar (penalti), Richarlison, dan Lucas Paqueta.

    Brasil cuma mencetak tiga gol di fase grup, tetapi begitu masuk babak gugur, mereka langsung menggila. Brasil langsung mencetak gol hanya dalam satu laga kontra Korea Selatan, di mana keempat gol itu semuanya mereka ciptakan pada babak pertama.

    Dari beberapa penampilan terakhirnya di babak gugur Piala Dunia dan Euro, Kroasia bisa dibilang punya kemampuan unik, yakni membawa laga hingga extra time, bahkan adu penalti. Namun, dengan kualitas yang mereka miliki, Brasil diprediksi bakal sanggup menyelesaikan duel mereka nanti dalam 90 menit.

    3 dari 5 halaman

    Final Kepagian

    Sementara partai perempat final Piala Dunia 2022 lain akan mempertemukan Belanda kontra Argentina, Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB. Pertandingan Belanda vs Argentina ini akan digelar di Lusail Iconic Stadium.

    Partai nanti akan menjadi pertemuan keenam Belanda dan Argentina di pentas Piala Dunia. Kali ini, kedua tim akan saling jegal untuk berebut hak lolos ke semifinal. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Kroasia atau Brasil di empat besar.

    Di babak sebelumnya, Belanda menang 3-1 atas Amerika Serikat. Gol-gol Memphis Depay, Daley Blind, dan Denzel Dumfries membawa juara Grup A itu lolos ke perempat final. Sejauh ini, Oranje telah mencetak delapan gol dan baru kebobolan dua. Virgil van Dijk dan rekan-rekannya sudah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang sangat layak untuk diperhitungkan.

    Di sisi lain, langkah Argentina tak semulus Belanda. Sempat dipermalukan Arab Saudi di laga pertama, La Albiceleste kemudian lolos sebegai juara Grup C berkat kemenangan 2-0 atas Meksiko dan Polandia. Di babak 16 besar, Argentina dipaksa berjuang keras oleh Australia. Argentina menang 2-1 berkat gol-gol sang kapten Lionel Messi dan Julian Alvarez, serta beberapa aksi penyelematan oleh mereka yang berada di barisan pertahanan.

    Belanda dan Argentina sebelumnya sudah pernah sekali bertemu di babak perempat final Piala Dunia, yakni pada edisi 1998. Waktu itu, Belanda menang 2-1 atas Argentina.

    Belanda dan Argentina juga bertemu di fase grup Piala Dunia 2006. Kala itu, mereka bermain imbang 0-0 pada matchday 3, kemudian sama-sama lolos dengan tujuh poin, di mana Argentina jadi juara grup, sedangkan Belanda sebagai runner-up.

    Belanda dan Argentina terakhir bertemu di semifinal Piala Dunia 2014. Setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal dan extra time, Argentina mengalahkan Belanda 4-2 lewat adu penalti dan lolos ke final.

    4 dari 5 halaman

    Catat Jadwal Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022

    Kroasia Vs Brasil

    Jumat, 9 Desember 2022

    Kick-off: 22.00 WIB

    Venue: Education City Stadium

    Live: SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Link Live Streaming:

    • Vidio: https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1
    • SCTV: https://www.vidio.com/live/204-sctv
    • Nex Parabola: https://www.nexparabola.co.id/piala-dunia

     

    Belanda Vs Argentina

    Sabtu, 10 Desember 2022

    Kick-off: 02.00 WIB

    Venue: Lusail Iconic Stadium

    Live: SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Link Live Streaming:

    • Vidio: https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1
    • SCTV: https://www.vidio.com/live/204-sctv
    • Nex Parabola: https://www.nexparabola.co.id/piala-dunia
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer