Sukses


    Raihan Angka Cantik Milik Lionel Messi di Piala Dunia : 1000 dan 789, Lanjut atau Berhenti Nih ?

    Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi satu di antara magnet utama perhelatan perempat final Piala Dunia 2022, yang memertemukan Belanda kontra Argentina, dini hari nanti WIB. Publik menunggu, bisakah Sang Messiah membawa Tim Tanggo meneruskan perjalanan di Qatar.

    Tak sekadar laku Argentina, tapak Lionel Messi di Piala Dunia 2022 juga menjadi sesuatu yang terus mendapat atensi. Maklum, bisa saja turnamen tahun ini menjadi yang terakhir bagi legenda Barcelona tersebut.

     

    2 dari 5 halaman

    Wajib Terbaik

    Artinya, Lionel Messi wajib memberikan yang terbaik agar membawa Argentina seperti edisi 1986. Selain itu, Lionel Messi berhasil mencetak koleksi angka cantik yang selaras dengan keberhasilan melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022.

    Setelah kemenangan kontra Australia di babak 16 besar, Lionel Messi sukses menggapai impian seluruh pesepak bola. SkySports mengungkapkan, Lionel Messi sudah menyentuh pertandingan ke-1000, dengan jumlah gol yang cantik juga, yakni 789.

     

    3 dari 5 halaman

    Tantangan Besar

    Sekarang, tantangan besar sudah berada di depan mata Lionel Messi. Sang kapten tak akan mudah menggapai catatan lanjutan. Pelatih Belanda, Louis van Gaal sudah menyiapkan pola khusus untuk menghambat laju permainan Argentina, sekaligus menghentikan impian juara dunia ala Lionel Messi.

    Bek Belanda, Virgil van Dijk mengakui sudah mengantungi pola permainan Lionel Messi. Ia membaca setiap prilaku Messi di klub maupun sepanjang Piala Dunia 2022.

    Intinya, Van Dijk menganggap Messi berbahaya, tapi bukan berarti tak bisa dihentikan. Ancaman Van Dijk layak menjadi perhatian Lionel Messi jika ingin membawa Argentina ke babak semifinal Qatar 2022.

     

    4 dari 5 halaman

    Cerita 8 Tahun

    Perjumpaan Belanda Vs Argentina menjadi bagian pengulangan atas apa yang terjadi delapan tahun silam. Pada penyelenggara Piala Dunia 2014 di Brasil, Argentina sanggup menghentikan laju Belanda di babak semifinal melalui kemenangan adu penalti, 4-2.

    Kala itu, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder menjadi algojo yang gagak menggetarkan gawang Sergio Romerto. Sebaliknya, empat penendang Argentina, termasuk Lionel Messi sebagai pembuka, sanggup menjebol jala Tim Oranye.

    5 dari 5 halaman

    Liputan Eksklusif

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer