Sukses


    Argentina Jungkalkan Belanda dari Piala Dunia 2022, Netizen: Oh De Oranje.. Capek-capek Samakan Skor, Ujungnya Tetap Kandas

    Bola.com, Jakarta - Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, setelah menumbangkan Belanda. Tim Albiceleste mengalahkan Belanda via adu penalti 4-3 (2-2) dalam laga perempat final di Iconic Lusail Stadium, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

    Dua gol kemenangan Timnas Argentina dicetak oleh Nahuel Molina pada babak pertama dan Lionel Messi di paruh kedua. Belanda sebenarnya berhasil membalas dua gol yang seluruhnya diciptakan Wout Weghorst pada babak kedua.

    Berkat kemenangan ini, Timnas Argentina berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia 2022. Pasukan Lionel Scaloni akan berjumpa Kroasia yang mampu menyingkirkan Brasil.

    Partai semifinal Piala Dunia 2022 antara Kroasia melawan Argentina akan digelar di Lusail Iconic Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Duel seru dan dramatis antara Belanda kontra Argentina mengundang reaksi beragam dari warganet. Yuk simak celotehannya berikut ini.

    2 dari 10 halaman

    Seperti Enggak Berguna

    3 dari 10 halaman

    Perjuangan Hebat

    4 dari 10 halaman

    Percuma Bikin Gol

    5 dari 10 halaman

    Bikin Susah Sendiri

    6 dari 10 halaman

    Kiper Argentina Top Banget

    7 dari 10 halaman

    Bikin Jantungan

    8 dari 10 halaman

    Bukti Argentina Enggak Cuma Messi Saja

    9 dari 10 halaman

    Andries Noppert Lemah di Adu Penalti

    10 dari 10 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer