Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Tonton di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 telah memasuki babak perempat final. Pertandingan-pertandingan seru di babak delapan besar ini dapat disaksikan melalui SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

    Dua tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Yaitu Kroasia dan Argentina yang akan bertemu di semifinal. Kroasia menjungkalkan Brasil, sementara Argentina mendepak Belanda yang sama-sama ditentukan melalui drama adu penalti.

    Masiha ada dua pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2022 untuk hari ini, Sabtu (10/12/2022) mulai malam nanti. Maroko akan menguji kekuatan Portugal, sementara Prancis bersua sesama raksasa Eropa Inggris.

    Masing-masing pemenangnya akan berjumpa di semifinal yang dilangsung tengah pekan besok. Berikut ini jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Kejutan Lagi atau Pulang

    Timnas Maroko dan Portugal saling jegal di perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB. Duel ini bisa dinikmati di SCTV, Indosiar, Nex Parabola dan live streaming di Vidio.

    Satu dari dua tim ini akan pulang, sementara yang menang akan lolos untuk menghadapi Inggris atau Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

    Maroko tampil mengejutkan dalam turnamen di Qatar. Setelah menjadi juara Grup F, tim yang diperkuat pemain seperti Yassine Bounou, Romain Saiss, Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, dan Hakim Ziyech itu menyingkirkan Spanyol di 16 besar.

    Bermain imbang tanpa gol sepanjang waktu normal dan extra time, Maroko lolos setelah menang adu penalti 3-0 atas Spanyol.

    Penampilan Bounou di bawah mistar gawang Maroko, serta panenka dingin Achraf Hakimi menjadi penentu keberhasilan Maroko ke perempat final pertama mereka dalam sepanjang sejarah Piala Dunia.

    Sementara di sisi lain, Portugal tampil ganas ketika melawan Swiss. Tim yang dikenal susah dikalahkan itu sukses mereka kuliti. Tanpa kapten Cristiano Ronaldo di starting XI, juara Grup H itu menang 6-1 atas Swiss.

    Goncalo Ramos menjadi bintang dengan hattrick dan satu assist yang dibuatnya untuk gol Raphael Guerreiro, serta Pepe dan Rafael Leao yang juga menyumbang gol, menjadi aktor keberhasilan Portugal melangkah ke perempat final.

    Maroko adalah tim Afrika keempat yang mampu mencapai perempat final Piala Dunia. Selama ini belum pernah ada satu pun wakil Afrika yang sanggup mencapai semifinal.

    Maroko bisa jadi yang pertama. Namun, jika Portugal kembali tampil ganas seperti ketika menghadapi Swiss, maka Maroko mungkin harus mengubur impian untuk melangkah ke empat besar Piala Dunia 2022.

    3 dari 5 halaman

    Final Kepagian

    Inggris bakal menghadapi lawan berat, Prancis, pada perempat final Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12/2022) dini hari live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

    Inggris sejauh ini melaju cukup mulus, tetapi laga melawan Prancis akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi mereka. Sementara itu, demi selangkah lebih dekat untuk mewujudkan ambisi mempertahankan gelar, Prancis siap menampilkan permainan terbaiknya.

    Inggris menjuarai Grup B berkat kemenangan 5-2 atas Iran, hasil imbang 0-0 dengan Amerika Serikat, dan kemenangan 3-0 atas Wales. Inggris kemudian menghantam Senegal 3-0 di babak besar.

    Di Piala Dunia 2022, Inggris telah mencetak total 12 gol dalam empat laga. Gol-gol itu disumbangkan oleh Marcus Rashford (3), Bukayo Saka (3), Harry Kane, Jack Grealish, Jordan Henderson, Phil Foden, Raheem Sterling, dan Jude Bellingham.

    Di sisi lain, Prancis lolos sebagai juara Grup D usai menang 4-1 atas Australia dan 2-1 atas Denmark, serta cuma kalah 0-1 dengan pemain-pemain pelapis saat melawan Tunisia pada matchday pemungkas. Prancis kemudian memukul Polandia 3-1 di babak 16 besar.

    Kylian Mbappe telah mencetak lima gol untuk Prancis dan sekarang memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022. Sementara itu, Adrien Rabiot menyumbang satu, sedangkan Olivier Giroud sudah mencetak tiga.

    Inggris dan Prancis sudah pernah dua kali bertarung di pentas Piala Dunia, yakni pada edisi 1966 dan 1982. Dalam dua pertamuan itu, Inggris selalu keluar sebagai pemenang.

    Namun, dua pertemuan itu semuanya tersaji di fase grup Piala Dunia 2022. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan mereka di fase gugur. Siapakah yang akan menangis di Al Bayt Stadium?

    4 dari 5 halaman

    Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

    Maroko Vs Portugal

    • Sabtu, 10 Desember 2022
    • Kick-off: 22.00 WIB
    • Venue: Satdion Al Thumama
    • Live: SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

    Inggris Vs Prancis

    • Minggu, 11 Desember 2022Kick-off: 02.00 WIB
    • Venue: Stadion Al Bayt
    • Live: SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola
    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer