Sukses


    Luka Modric Anggap Kroasia Punya DNA yang Sama dengan Real Madrid, Tanda Juara Piala Dunia 2022?

    Bola.com, Doha - Gelandang sekaligus kapten Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Luka Modrid, mengungkapkan timnya mempunyai kesamaan DNA dengan Real Madrid.

    Madrid adalah klub tersukses di Eropa dengan 14 gelar Liga Champions. Luka Modric telah membela Real Madrid selama 10 tahun.

    Kroasia tinggal dua langkah lagi untuk membuat sejarah menjadi kampiun Piala Dunia yang pertama kalinya. Namun, tim berjulukan Vatreni itu mesti menyingkirkan Argentina lebih dulu.

    Kroasia akan bentrok dengan Timnas Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Lusail pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

    2 dari 5 halaman

    DNA Apa yang Mirip?

    Lantas, kemiripan seperti apa antara Kroasia dengan Real Madrid? Apakah kesamaan kedua tim pertanda Luka Modric dkk. dapat menjuarai Piala Dunia 2022?

    "Bisa dibilang kami memiliki DNA yang sama seperti Real Madrid. Sebab, kami selalu berjuang sampai akhir dan tidak pernah menyerah," ujar Luka Modric kepada El Chiringuito via Daily Mail.

    Anggapan Luka Modrid memang ada benarnya. Tidak diunggulkan, Kroasia malah lolos ke final Piala Dunia 2018 meski akhirnya kalah 2-4 dari Prancis.

    3 dari 5 halaman

    Pernyataan Luka Modric

    "Semua orang melihat negara-negara besar karena kami adalah negara kecil. Tidak ada yang memperhitingkan kami," jelas Luka Modric.

    "Akan tetapi, kami tidak memiliki masalah dengan itu karena tim yang lain adalah favorit. Kami berada dalam bayang-bayang tim lain."

    "Tentu saja, kami ingin menyelesaikan pertandingan melawan Argentina lebih awal dan tidak ingin ke adu penalti. Namun, kami bersedia melakukan segalanya untuk menang," imbuhnya.

    4 dari 5 halaman

    Jangan Berpaling dari Lionel Messi

    Luka Modric juga mengingatkan rekan-rekannya di Kroasia untuk tidak memalingkan pandangan dari penyerang Argentina, Lionel Messi.

    "Tentu saja Lionel Messi adalah pemain hebat. Dia adalah pemain terbaik Argentina," tutur Luka Modric.

    "Kami akan mengalami banyak kesulitan untuk mencoba menghentikannya. Namun, kami siap dan akan memberikan segalanya," terangnya.

    Sumber: El Chiringuito via Daily Mail

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer