Sukses


    Jadwal Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Argentina vs Kroasia, Tonton di Vidio, SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan memasuki babak semifinal yang dimainkan tengah pekan mendatang, Rabu-Kamis (14-15/12/2022). Empat tim berhasil melaju setelah lolos dari babak perempat final.

    Keempat tim itu antara lain; Timnas Argentina, Kroasia, Maroko, dan Prancis. Semifinal hari pertama akan disuguhi partai sengit antara Argentina melawan Kroasia, dua tim finalis dalam dua edisi Piala Dunia terakhir.

    Kroasia menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal setelah mendepak Brasil melalui drama adu penalti. Argentina juga menyusul dengan cara kemenangan yang sama ketika memulangkan Belanda.

    Duel seru Argentina melawan Timnas Kroasia akan digelar di Stadion Iconic Lusail pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Partai semifinal Piala Dunia 2022 akan kembali disiarkan secara live streaming di SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola.

    Yuk simak jadwal lengkap live streaming semifinal Piala Dunia 2022 berikut ini.

    2 dari 6 halaman

    Catat Jadwal Live Streaming Pertandingannya

    Argentina Vs Kroasia

    Rabu, 14 Desember 2022

    Kick-off: 02.00 WIB

    Venue: Iconic Lusail Stadium

    Live: Vidio, SCTV, Indosiar, Nex Parabola

    Link Live Streaming:

    • Vidio: https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1
    • SCTV: https://www.vidio.com/live/204-sctv
    • Nex Parabola: https://www.nexparabola.co.id/piala-dunia
    3 dari 6 halaman

    Siapa Layak ke Final?

    Timnas Argentina dan Kroasia akan bentrok pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Kedua tim bertekad merengkuh kemenangan demi meraih tiket ke final.

    Nantinya, pemenang duel ini akan berhadapan dengan Timnas Prancis atau Maroko. Timnas Argentina sampai pada babak ini setelah lolos sebagai juara Grup C, mengalahkan Australia dengan skor 2-1 pada 16 besar, kemudian menyingkirkan Belanda lewat adu penalti pada perempat final.

    Sementara itu, Kroasia adalah runner-up Grup F yang sukses mengeliminasi Jepang serta favorit juara Brasil pada 16 besar dan perempat final. Runner-up Piala Dunia 2018 itu memenangi dua adu penalti kontra Jepang dan Brasil untuk menginjakkan kaki di semifinal.

    Jika duel Argentina versus Kroasia berlanjut hingga adu penalti, pemenangnya bakal sulit ditebak. Selain punya rekor bagus pada adu penalti, Argentina dan Kroasia juga punya Emiliano Martinez dan Dominik Livakovic, dua kiper yang sangat bisa diandalkan.

    Dari enam adu penalti yang telah mereka lalui sepanjang sejarahnya di Piala Dunia, Argentina menang lima kali. Jumlah itu lebih banyak daripada negara-negara lain. Di sisi lain, Kroasia memenangi keempat adu penalti yang melibatkan mereka di Piala Dunia.

    Empat tahun lalu, pada fase grup Piala Dunia 2018, Argentina dipecundangi Kroasia 0-3. Ante Rebic membuka keunggulan Kroasia pada menit ke-53, kemudian Kapten Luka Modric menggandakan skor pada menit ke-80, dan Ivan Rakitic menutup pesta dengan golnya pada injury time.

    Kali ini, Timnas Argentina bersua Kroasia dan memperebutkan tiket final Piala Dunia 2022. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

    4 dari 6 halaman

    Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2022

    Fase grup

    • Argentina Vs Arab Saudi (1-2)
    • Argentina Vs Meksiko (2-0)
    • Argentina Vs Polandia (2-0)

    16 Besar

    • Argentina Vs Australia (2-1)

    Perempat Final

    • Argentina Vs Belanda 4-3 (2-2)
    5 dari 6 halaman

    Perjalanan Kroasia di Piala Dunia 2022

    Fase Grup

    • Kroasia Vs Maroko (0-0)
    • Kroasia Vs Kanada (4-1)
    • Belgia Vs Kroasia (0-0)

    16 Besar

    • Kroasia Vs Jepang 3-1 (1-1)

    Perempat Final

    • Kroasia Vs Brasil 4-2 (1-1)
    6 dari 6 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer