Sukses


    MOTION GRAFIS: 5 Pemain yang Diprediksi Jadi Incaran Banyak Klub Setelah Piala Dunia 2022, Salah Satunya Cody Gakpo

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 menjadi panggung pertunjukan buat para pemain-pemain yang sebelumnya tak terlalu dikenal untuk mendapat kesempatan memperkuat negaranya. Seperti para deretan pemain ini yang berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya di ajang Piala Dunia. Salah satunya bintang milik Belanda, Cody Gakpo.

    Tidak sedikit pemain-pemain ini tampil di luar dugaan. Pasalnya, mereka bermain seolah sudah sangat berpengalaman dan akhirnya bermain dengan performa terbaiknya. Usai gelaran Piala Dunia 2022 rampung, sejumlah pemain bahkan diprediksi akan menjadi incaran banyak klub.

    Sebelum berangkat ke Qatar, Gakpo sebetulnya sudah mencuri perhatian dengan mencatatkan 13 gol dan 17 assist buat PSV Eindhoven sejauh musim ini berjalan.

    Kegemilangannya itu berlanjut dengan mencatatkan 3 gol buat Belanda di Piala Dunia 2022. Meski Belanda tersingkir di perempat final, Gakpo diprediksi laris manis di jendela transfer mendatang.

    Sejumlah klub top Eropa macam Manchester United dikabarkan sudah tertarik. Diprediksi harga pasar Gakpo bisa menembus 50 juta Euro.

    Selain Cody Gakpo, masih ada beberapa pemain yang penampilannya luar biasa di Piala Dunia 2022. Siapa saja mereka? Berikut deretan pemain yang diprediksi akan menjadi incaran banyak klub usai gelaran Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer