Sukses


    Akhir Luka Modric di Piala Dunia 2022: Dapat Standing Ovation Fans Argentina, Dihibur Di Maria hingga Sergio Aguero

    Bola.com, Doha - Timnas Kroasia gagal melangkah ke Piala Dunia 2022 setelah keok 0-3 dari Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, Rabu (14/12/2022) dini hari. Kekalahan itu menjadi akhir yang pahit bagi bintang Kroasia, Luka Modric

    Argentina memupus asa Kroasia melalui sumbangan dua gol Julian Alvarez, dan satu gol dari Lionel Messi. Kroasia tidak kuasa meredam keganasan Tim Tango yang tampil solid, kompak, dan eksplosif pada babak empat besar. 

    Kekalahan dari Argentina tersebut menyudahi mimpi Luka Modric untuk merengkuh trofi Piala Dunia 2022. Padahal, kemungkinan ini menjadi partisipasi terakhirnya di Piala Dunia. 

    Pemain Real Madrid tersebut sudah berusia 37 tahun. Empat tahun lagi dia sudah menginjak 41 tahun dan kecil kemungkinan akan berpartisipasi pada Piala Dunia 2026. 

    Luka Modric sebenarnya punya harapan besar mewujudkan impian besarnya itu di Piala Dunia 2022. Empat tahun lalu, Kroasia hampir menjadi kampiun, tetapi kalah dari Prancis pada final Piala Dunia 2018. 

     

     

    2 dari 5 halaman

    Dapat Standing Ovation dari Fans Kroasia dan Argentina

    Meskipun Kroasia terjungkal dan gagal ke final, Luka Modrid tetap mendapat apresiasi luar biasa. Pada laga kontra Argentina tersebut, Modric tidak bermain hingga pertandingan berakhir. 

    Dia ditarik keluar pada menit ke-81 dan Lovro Mejer menggantikannya. Momen itu ternyata mendapat respons luar biasa dari penonton di Stadion Lusail. 

    Modric mendapat standing ovation. Hebatnya, aplaus bukan hanya datang dari fans Kroasia, tapi juga dari pendukung Argentina. 

     

     

    3 dari 5 halaman

    Dihibur Angel Di Maria

    Setelah pertandingan selesai, Modric tampak sendu meskipun tidak menangis. Yang menarik, dia langsung dihibur oleh pemain Argentina yang tidak tampil pada laga tersebut, Angel Di Maria. 

    Kedua pernah bermain bahu membahu di Real Madrid. Di Maria tampak menghampiri Modric, kemudian memeluk dan menghiburnya. 

    4 dari 5 halaman

    Aguero Ikut Menghibur

    Luka Modric juga dihibur oleh mantan striker Argentina, Sergio Aguero, di lorong stadion. Modric tampak muram saat kamera mengikutinya ke terowongan setelah kekalahan dari Argentina.

    Namun, ada momen mengharukan saat Aguero menarik dan menenangkan Modric yang hendak menuju ruang ganti pemain. 

    Pemain Argentina lain juga sempat menghampiri Modric saat masih di lapangan, satu di antaranya adalah Lionel Messi. 

    Sumber: Berbagai sumber 

     

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer