Sukses


    VIDEO: Mikel Arteta Beri Pujian Kepada Pelatih Maroko Setelah Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan pujian kepada pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui setelah berhasil membawa timnya sampai ke semifinal Piala Dunia 2022.

    Menurut Mikel Arteta, torehan yang dicatatkan Walid Regragui sangat luar biasa. Bagaimana tidak, pelatih berusia 47 tahun tersebut baru saja bergabung dengan tim pada September 2022.

    Mikel Arteta menilai dampak yang diberikan Walid Regragui sangat luar biasa untuk tim. Ia berhasil memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk menjadikan Timnas Maroko melaju sejauh ini.

    “Bagi saya dia (Walid Regragui) merupakan dampak yang luar biasa untuk tim. Itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Maroko. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa. Ia menyalurkan semuanya untuk tim. Sangat bagus dan saya pikir itu menjadi dampak positif bagi sepak bola dunia untuk melihat tim Afrika bisa berada di semifinal ini.” Ujar Mikel Arteta.

    Maroko bisa menjadi salah satu tim yang tak terduga untuk bisa melangkah sejauh ini di babak semifinal Piala Dunia 2022. Mikel Arteta sendiri juga terkesan atas penampilan pelatih dan juga tim.

    *(Video ini di edit oleh Alpenta Mulia Sitompul dari Universitas Negeri Jakarta)

    Video Populer

    Foto Populer