Sukses


    Suporter Maroko Usai Hakim Ziyech dkk Dikalahkan Timnas Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022: Kami Tetap Juara!

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis memastikan perjalanan Maroko harus terhenti di semifinal Piala Dunia 2022. Bertanding di Stadion Al Bayt, Hakim Ziyech dan kawan-kawan kalah 0-2 Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

    Meski Atlas Lions mengalami kekalahan, suporter Timnas Maroko tetap bangga tim bisa menjejak sampai ke semifinal Piala Dunia 2022.

    Untuk diketahui, untuk menuju semifinal, Maroko sudah melewati adangan tim-tim kuat seperti Belgia, Kanada, Spanyol dan Portugal.

    "Inilah sepak bola. Tapi kami tetap bangga terhadap tim. Sepak bola Maroko benar-benar berubah saat ini. Ini bukan kekalahan. Kami tetap juara," kata Fatima mengutip situs Al Jazeera.

    2 dari 4 halaman

    Tetap Dapat Dukungan

    Meski kalah, terlihat di stadion, penonton tetap memberika apresiasi untuk Timnas Maroko. Fan Maroko bahkan tidak berhenti berteriak: "Maroko, Maroko." dan "Seer, seer (ayo, ayo)."

    Suporter Maroko lainnya yang diwawancara turut menyatakan rasa bangga terhadap performa Hakim Ziyech dan kawan-kawan di Piala Dunia 2022.

    "Bangga, itulah perasaan saya saat ini," ungkap Amine. "Kami membuat sejarah. Tim ini masih muda dan sekarang kami punya ambisi untuk Piala Dunia berikutnya," lanjutnya.

     

    3 dari 4 halaman

    Menangis

    Seorang fan Maroko bernama Yousra tampak menangis usai timnya dikalahkan Timnas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

    Namun ia menceritakan ia menangis bukan karena kecewa tim kalah. "Saya sedikit emosional tapi bukan karena kecewa," tegasnya.

    "Sangat luar biasa sejauh ini. Kami sangat senang dan bangga. Mereka sudah buat sejarah," lanjutnya.

     

    4 dari 4 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer