Sukses


    Starting XI Terbaik Piala Dunia 2022 Versi Media Inggris: Ada Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan...Harry Maguire

    Bola.com, Doha - Media Inggris, Sky Sports menyusun starting eleven terbaik Piala Dunia 2022 pada Jumat (16/12/2022) meski turnamen di Qatar itu belum berakhir.

    Prancis dan Maroko menjadi negara penyumbang terbanyak dalam tim impian Piala Dunia 2022 versi Sky Sports. Keduanya diwakili oleh tiga pemain.

    Ketiga pemain Prancis itu ialah Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud. Sementara, tiga personel Maroko adalah Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, dan Azzedine Ounahi.

    Finalis Piala Dunia 2022, Argentina mengirimkan dua pemain ke dalam Team of the Tournament versi Sky Sports. Keduanya yaitu Lionel Messi dan Marcos Acuna.

    2 dari 6 halaman

    Harry Maguire

    Sky Sports juga memilih dua pemain dari semifinalis Piala Dunia 2022, Kroasia untuk bergabung dalam tim tersebut. Keduanya yakni Josko Gvardiol dan Dominik Livakovic.

    Satu pemain tersisa yang dipercaya Sky Sports ke dalam tim terbaik Piala Dunia 2022 itu adalah bek Inggris, Harry Maguire.

    Sky Sports memprioritaskan Harry Maguire ketimbang palang pintu dari finalis Piala Dunia 2022 semodel Raphael Varane, Dayot Upamecano, hingga Nicolas Otamendi.

    3 dari 6 halaman

    Ada Banyak Pemain Cadangan

    Sky Sports juga memuat 15 pemain cadangan pada Team of the Tournament Piala Dunia 2022, yang mayoritas berasal dari Argentina yaitu Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Alexix Mac Allister, dan Julian Alvarez.

    Kiper Heroik Maroko, Yassine Bounou juga berada di bangku cadangan. Begitu pula penjaga gawang tangguh Prancis, Hugo Lloris.

    Theo Hernandez dari Prancis, Jude Bellingham dari Inggris, Luka Modric dari Kroasia, Casemiro dari Brasil, Aurelien Tchouameni dari Prancis, Tyler Adams dari Amerika Serikat, Cody Gakpo dari Belanda, Bukayo Saka dari Inggris, dan Richarlison dari Brasil melengkapi daftar pelapis Team of the Tournament Piala Dunia 2022 ala Sky Sports.

    4 dari 6 halaman

    Team of the Tournament Piala Dunia 2022 Versi Sky Sports

    Team of the Tournament (4-3-3): Dominik Livakovic (Kroasia); Achraf Hakimi (Maroko), Josko Gvardiol (Kroasia), Harry Maguire (Inggris), Marcos Acuna (Argentina); Sofyan Amrabat (Maroko), Azzedine Ounahi (Maroko), Antoine Griezmann (Prancis); Lionel Messi (Argentina), Kylian Mbappe (Prancis), Olivier Giroud (Prancis)

    5 dari 6 halaman

    Pemain Cadangan

    1. Yassine Bounou (Maroko)

    2. Hugo Lloris (Prancis)

    3. Cristian Romero (Argentina)

    4. Nicolas Otamendi (Argentina)

    5. Theo Hernandez (Prancis)

    6. Jude Bellingham (Inggris)

    7. Luka Modric (Kroasia)

    8. Casemiro (Brasil)

    9. Aurelien Tchouameni (Prancis)

    10. Alexix Mac Allister (Argentina)

    11. Tyler Adams (Amerika Serikat)

    12. Cody Gakpo (Belanda)

    13. Bukayo Saka (Inggris)

    14. Richarlison (Brasil)

    15. Julian Alvarez (Argentina)

    6 dari 6 halaman

    Unggahan Sky Sports

    Video Populer

    Foto Populer