Sukses


    Starting XI Pemain Paling Ampas di Piala Dunia 2022: Auto Nyusruk!

    Bola.com, Jakarta - L'equipe membuat daftar susunan pemain yang masuk dalam tim terburuk Piala Dunia 2022. Media asal Prancis ini memang terkenal dengan kritik keras terhadap penampilan pemain di lapangan hijau.

    Bahkan mereka juga menyoroti penampilan setiap pemain yang berlaga di final Piala Dunia 2022. L'equipe telihat menolak memberikan nilai berapapun atas permainan buruk Ousmane Dembele.

    Dari puluhan pemain yang berlaga di final Piala Dunia 2022, hanya Kylian Mbappe yang mendapatkan nilai tujuh. Kapten Argentina yang juga mencetak dua gol, Lionel Messi harus puas dengan nilai 6,71.

    Hal tersebut yang membuat mereka memilih 11 pemain untuk masuk tim terburuk di Piala Dunia 2022. Dari 11 pemain ini, Wales dan Polandia mengirimkan lebih dari satu pemain.

    Wales hanya mengoleksi satu poin dan Polandia juga dicap bermain buruk meski melaju hingga 16 besar. Simak daftar 11 pemain di tim terburuk Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Penjaga gawang

    Wayne Hennessey merupakan satu di antara dua pemain Wales yang masuk dalam daftar ini. Penjaga gawang pelapis klub Premier League, Nottingham Forest ini kebobolan tiga gol dari dua laganya.

    Kesalahan fatal yang Hennessey buat saat Wales menghadapi Iran di laga kedua Grup B. Sang kiper terlihat kehilangan penampilan profesionalnya saat terburu-buru menghalau serangan Iran.

     

    3 dari 5 halaman

    Pemain Belakang

    Bek kanan Polandia, Matty Cash yang begitu dieksploitasi Kylian Mbappe masuk dalam daftar ini. Dia akan ditemani oleh bek kiri Belgia, Yannick Carrasco yang mendapat hukuman dari duo Maroko Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi.

    Untuk posisi bek tengah ada nama bek tuan rumah Qatar, Boualem Khoukhi. Dia bakal didampingi bek Iran, Hossein Kanaanizadegan yang terlihat bingung saat dibombardir Inggris serta mendapat kartu kuning ketika berusa Amerika Serikat.

    4 dari 5 halaman

    Pemain Tengah

    Duo Polandia, Krystian Bielik dan Piotr Zielinski masuk dalam dafar ini. Mereka tidak bisa berbuat banyak kala Polandia dihancurkan Argentina di babak grup dan Prancis di babak 16 besar.

    Gelandang Denmark Andreas Skov Olsen yang gagal membantu timnya lolos ke 16 besar juga masuk ke daftar. Lalu satu posisi terakhir di lini tengah dihuni oleh pemain Senegal Krepin Diatta.

     

    5 dari 5 halaman

    Pemain Depan

    Di lini depan ada sosok bintang Wales, Gareth Bale yang mencetak satu gol melalui titik penalti kala melawan Amerika Serikat. Bale tidak bisa berbuat banyak kala timnya menghadapi Iran maupun Inggris.

    Bale akan mendapat tandem striker Kosta Rika, Anthony Contreras. Dia gagal membahayakan gawang lawan tetapi justru mendapat kartu kuning ketika bersua Jepang.

    Sumber: TheSun

    Video Populer

    Foto Populer