Sukses


Inggris Umumkan 23 Pemain untuk Uji Coba Jelang Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia: Ada Aaron Ramsey dan Gelandang Chelsea

Bola.com, London - Timnas Inggris U-20 mulai memanaskan mesin menjelang Piala Dunia U-20 2023. Tim berjulukan The Young Lions itu menjadwalkan sejumlah partai uji coba.

Timnas Inggris U-20 akan menghadapi Timnas Jerman U-20 di Manchester City Academy Stadium pada 22 Maret 2023 hingga Amerika Serikat di Marbella Football Centre, Spanyol pada 25 Maret 2023.

Selain itu, pada tiga hari berselang, Inggris bakal melawan Timnas Prancis U-20 di Marbella Football Centre.

Pelatih Timnas Inggris U-20, Ian Foster memanggil 23 pemain untuk tiga partai latih tanding itu, yang mayoritas berasal dari alumnus Euro U-19 2022.

2 dari 6 halaman

Juara Euro U-19 2022

Timnas Inggris U-20 adalah juara Euro U-19 2022 setelah mengalahkan Timnas Israel U-20 3-1 lewat perpanjangan waktu di babak final.

The Young Lions akan dipimpin oleh Carney Chukwuemeka, gelandang Chelsea pencetak gol di partai puncak Euro U-19 2022 hingga Aaron Ramsey, wonderkid Aston Villa yang dipinjamkan ke Middlesbrough.

3 dari 6 halaman

Dihiasi Sejumlah Pemain Muda Manchester City

Beberapa pemain muda Manchester City yang disekolahkan ke klub lain juga menjadi bagian dari Inggris seperti Liam Delap, Callum Doyle, hingga Luke Mbete.

"Para penggemar dapat menonton beberapa pemain muda paling menarik dari negara ini ketika melawan Jerman," tulis narasi dalam pemberitaan di situs England Football.

4 dari 6 halaman

Masuk Pot 2

Dalam pembagian pot sementara Piala Dunia U-20 2023, Inggris berada sebagai unggulan kedua bersama Timnas Korea Selatan U-20, Timnas Selandia Baru U-20, Timnas Brasil U-20, Timnas Kolombia U-20, dan Timnas Ekuador U-20.

"Piala Dunia U-20 akan berlangsung di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni 2023 dan pengundian digelar di Bali pada 31 Maret 2023," imbuh England Football.

5 dari 6 halaman

23 Pemain Timnas Inggris U-20

Kiper: Matthew Cox (Brentford), Harvey Davies (Liverpool), Owen Goodman (Crystal Palace)

Bek: Callum Doyle (Coventry City, pinjaman dari Manchester City), Ronnie Edwards (Peterborough United), Bashir Humphreys (Paderborn, pinjaman dari Chelsea), Luke Mbete (Bolton Wanderers, loan from Manchester City), Brooke Norton-Cuffy (Coventry City, pinjaman dari Arsenal), Daniel Oyegoke (Brentford), Jarell Quansah (Bristol Rovers, loan from Liverpool)

Gelandang: Jamie Bynoe-Gittens (Borussia Dortmund), Carney Chukwuemeka (Chelsea), Alfie Devine (Tottenham Hotspur), Sam Edozie (Southampton), Sam Iling-Junior (Juventus), Tim Iroegbunam (Queens Park Rangers, pinjaman dari Aston Villa), Aaron Ramsey (Middlesbrough, pinjaman dari Aston Villa), Alex Scott (Bristol City), Harvey Vale (Chelsea)

Penyerang: Liam Delap (Preston North End, pinjaman dari Manchester City), Daniel Jebbison (Sheffield United), Mateo Joseph (Leeds United), Dane Scarlett (Portsmouth, pinjaman dari Tottenham Hotspur)

6 dari 6 halaman

Unggahan England

Video Populer

Foto Populer