Sukses


    Hasil Drawing Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Bersua Ranking 190 FIFA

    Bola.com, Kuala Lumpur - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja melakukan pengundian kualifikasi putaran pertama Piala Dunia 2026 zona Asia. Hasilnya, Timnas Indonesia bersua lawan enteng. 

    Dalam undian yang berlangsung di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/7/2023) siang WIB, Tim Garuda menempati Pot 1. Artinya Timnas Indonesia akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam duel format pra-eliminasi tersebut.

    Berdasarkan hasil undian Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam. Saat ini, Tim Garuda berada di urutan ke-150, sedangkan Brunei di tempat ke-190.

    Rencananya, pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 12 Oktober 2023, sementara pertemuan kedua dihelat pada 17 Oktober 2023. Masih belum diketahui di mana Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam pada leg pertama.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Hasil Drawing Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 Zona Asia:

    Afganistan Vs Mongolia

    Maladewa Vs Bangladesh

    Singapura Vs Guam

    Yaman Vs Sri Lanka

    Myanmar Vs Macau

    Kamboja Vs Pakistan

    Chinese Taipei Vs Timor Leste

    Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

    Hong Kong Vs Bhutan

    Nepal Vs Laos

    Video Populer

    Foto Populer