Sukses


Larut dalam Antusiasme Trophy Experience, Warga Rela Antre demi Foto dengan Trofi Piala Dunia U-17 2023

Bola.com, Jakarta - Seorang warga bernama Roni asal Jakarta Timur rela mengantre demi berfoto dengan trofi Piala Dunia U-17 2023 di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023) pagi WIB.

Niat hati hanya ingin berolahraga di Car Free Day (CFD) Jl. Sudirman-Thamrin, Roni justru turut larut dalam euforia Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang digelar PSSI dan Local Organzier Committee (LOC) Piala Dunia U-17 2023.

"Sebenarnya saya mau berolahraga. Pas ada event seperti ini, jadi antusias untuk ikut," ujar Roni kepada Bola.com di Bundaran HI.

"Saya tahu Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Masyarakat antusias sekali. Ini bagus. Harapan mereka kepada Timnas Indonesia U-17 sangat tinggi," jelasnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antre Panjang

Lautan manusia tumpah ruah di Bundaran HI ketika Ketua PSSI, Erick Thohir, bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memperlihatkan trofi Piala Dunia U-17 2023 kepada masyarakat.

Sesudah seremonial itu, warga diperbolehkan berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17 2023. Roni memanfaatkan momen itu untuk mengantre bersama masyarakat lainnya.

"Rata-rata datang ke CFD untuk berolahraga, tapi ketika ada event ini, mereka melihat dan otomatis tergerak," ungkap Roni.

 

3 dari 4 halaman

Momen Berharga

"Ini momen pertama saya. Makanya saya rela mengantre dari belakang. Awalnya 'waduh, panjang banget' tapi ya sudah, ini momen," ucap Roni.

"Kita belum pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Saya ingin meramaikan saja dan larut dalam antusiasme," ujar pria yang memakai kacamata hitam itu.

Selain di Bundaran HI, Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 juga bakal berlangsung di Gedung Sate, Bandung, pada 22 Oktober 2023, Balai Pemuda, Surabaya, pada 29 Oktober 2023, dan Gapura Ngarsopuro Pura Mangkunegara, Solo, pada 5 November 2023.

4 dari 4 halaman

Simak Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer