Sukses


    Ratu Tisha: Yuk Warga Bandung, Nonton Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat!

    Bola.com, Bandung - Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria, mengajak warga Kota dan Kabupaten Bandung untuk ramai-ramai menonton Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November-2 Desember 2023.

    Masyarakat Kota dan Kabupaten Bandung dapat menonton Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, yang akan menjadi tuan rumah Grup D dan Grup F serta dua pertandingan babak 16 besar.

    Grup D Piala Dunia U-17 2023 berisikan Timnas Jepang U-17, Timnas Polandia U-17, Timnas Argentina, dan Timnas Senegal U-17. Sementara, Grup F dihuni Timnas Meksiko U-17, Timnas Jerman U-17, Timnas Venezuela U-17, dan Timnas Selandia U-17.

    Bersama Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ratu Tisha baru saja menghadiri Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Cikapayang Dago Park, Bandung, pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

    Selain itu, juga ada beberapa legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Adang Sudrajat, Zainal Arief, Cecep Supriatna, Yaris Riyadi, dan Abdul Aziz yang masih aktif bermain.

    --

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

     

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Ayo Warga Bandung!

    Lautan manusia memadati Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan berbarengan dengan Car Free Day (CFD) di Jl. Ir. H. Juanda, Bandung.

    "Harapan saya, kita bersama-sama masyarakat Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, ayo kita tunjukkan kita negara yang katanya gila sepak bola," ujar Ratu Tisha.

    "Kita buktikan, datang ke stadion beramai-ramai. Kita meriahkan pertama kalinya turnamen level dunia yang digelar di Indonesia," imbuh Ratu Tisha.

     

    3 dari 3 halaman

    Tiket Cukup Terjangkau

    Tiket Piala Dunia U-17 2023 di Stadion SJH cukup terjangkau. Untuk penyisihan grup, harganya mulai dari Rp75 ribu per pertandingan sampai Rp360 ribu untuk paket enam partai.

    "Kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 dan satu di antara stadion yang digunakan ialah Stadion Si Jalak Harupat," jelas Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

    "Kami akan menyiapkan dengan baik untuk penonton di Stadion SJH. Disiapkan juga untuk lapangan latihan dan semuanya sudah siap," imbuh Bey Machmudin.

    Video Populer

    Foto Populer