Sukses


Semringahnya Bocil Warga Bandung Dapat Tiket Nonton Piala Dunia U-17 2023 Hasil Doorprize Trophy Experience

Bola.com, Jakarta - Raut wajah Rizky Ramadhan Kusyanto sangat semringah. Sebab, bocah kecil (bocil) warga Kota Bandung itu memenangkan doorprize Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023.

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 baru saja digelar berbarengan dengan Car Free Day (CFD) di Cikapayang Dago Park, Bandung, pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

Rizky Ramadhan mendapatkan tiket menonton Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, berkat menjawab kuis di Trophy Experience.

Rizky Ramadhan ditanya mengenai lima peserta Piala Dunia U-17 2023. Siswa kelas 3 SD itu tidak bisa menjawab semua negara, namun turut dibantu oleh teman-temannya.

"Aku senang banget mendapatkan tiket menonton Piala Dunia U-17 2023," ujar Rizky Ramadhan kepada Bola.com.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mau Nonton Jepang Vs Argentina

Rizky Ramadhan memilih untuk menyaksikan matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Jepang U-17 melawan Timnas Argentina U-17 di Stadion SJH pada 14 November 2023.

"Aku mau menonton Jepang dengan Argentina. Sebab, pemain idola aku Lionel Messi. Bismillah, semoga ada yang bisa menjadi the next Messi," ucap bocil berusia sembilan tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Hobi Putranya

Sementara itu, ayah dari Rizky Ramadhan, Ajat Sudrajat, mendukung hobi anaknya bermain sepak bola. Dia juga akan menemani putranya itu menonton Piala Dunia U-17 2023.

"Saya sangat gembira sekali anak saya akan mendapatkan kesempatan menonton Piala Dunia U-17 2023 di Stadion SJH," jelas Ajat Sudrajat.

"Mudah-mudahan anak saya bisa menjadi yang terbaik ke depannya. Saya dorong anak saya. Saya memberikan semangat buat dia untuk makin maju," ucap pria berusia 53 tahun ini.

Selain tiket menyaksikan Piala Dunia U-17 2023, panitia Trophy Experience juga membagikan souvenir berupa boneka Bacuya mini kepada sejumlah warga yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Video Populer

Foto Populer