Sukses


    VIDEO: 5 Top Scorer Piala Dunia U-17 dari Masa ke Masa

    Bola.com, Jakarta Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia yang berlangsung di empat kota berbeda yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo. Piala Dunia U-17 akan dilaksanakan pada 10 November - 2 Desember 2023. Pertandingan akan berlangsung di empat stadion dari empat kota yang berbeda yakni, Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta, stadion Si Jalak Harupat Bandung, stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan stadion Manahan Solo.

    Turnamen dunia ini kerap menjadi ajang unjuk kemampuan bagi talenta muda terbaik dari seluruh dunia. Terlahirnya pemain-pemain muda sepakbola berbakat dari seluruh dunia. Banyak karier para pemain muda ditentukan di Piala Dunia U-17. Banyak dari mereka yang tampil apik di ajang ini kemudian dapat konsisten di level senior. Meski pun ada juga beberapa pemain muda yang gagal.

    Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia akan hadir pemain-pemain muda yang potensial. Bahkan banyak dari mereka yang sudah memperkuat klub besar seperti di Liga Inggris. Nantinya akan memperebutkan gelar pemain terbaik dan pemain pencetak gol terbanyak untuk timnnya. Seperti pada ajang sebelumnya, pemain pencetak gol terbanyak tidak hanya datang dari tim yang berhasil membawa pulang trofi saja. Ada juga pencetak gol terbanyak dari tim yang hanya berhasil menyentuh babak 16 besar.

    Siapa saja pemain pencetak gol terbanyak di Piala Dunia U-17? Berikut video selengkapnya 5 Top Scorer Piala Dunia U-17 dari masa ke masa.

    Video Populer

    Foto Populer