Sukses


    VIDEO: Semaraknya Sambutan Warga Bandung di Acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Warga Bandung sambut antusias acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Cikapayang Dago Park, Bandung pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB.

    Event Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di 4 kota ini menyedot animo masyarakat di Car Free Day (CFD) di Jl. Ir. H. Juanda, Bandung.

    Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung dihadiri oleh Penjabat Gubernur (Pj) Jawa Barat, Bey Machmudin hingga Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha Destria.

    Selain itu, juga ada beberapa legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Ajat Sudrajat, Zainal Arief, Cecep Supriatna, Yaris Riyadi, dan Abdul Aziz yang masih aktif bermain.

    Pada acara tersebut juga menampilkan trofi asli Piala Dunia U-17 2023 yang menarik perhatian masyarakat untuk dapat berswafoto. Sejumlah warga Bandung rela mengantri demi dapat berfoto bersama dengan trofi Piala Dunia U-17 2023.

    Ratu Tisha Destria wakil Ketua PSSI juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang membantu membuat acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023. Dia juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama sukseskan Piala Dunia U-17 di Indonesia. Serta dirinya juga menambahkan agar Timnas Indonesia U-17 untuk fokus latihan.

    Video Populer

    Foto Populer