Sukses


    6 Pemain Timnas Indonesia U-17 Tunjukkan Selebrasi jika Cetak Gol di Piala Dunia U-17 2023: Dari Jude Bellingham hingga Bucin untuk Syakilla

    Bola.com, Jakarta - Enam pemain Timnas Indonesia U-17 ditanya terkait selebrasi yang akan dilakukan jika mencetak gol di Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar pada 10 November-2 Desember 2023.

    Keenam personel Timnas Indonesia U-17 itu adalah Arkhan Kaka, Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Kafiatur Rizky, dan Nabil Asyura.

    Presenter konferensi pers "by.U Kamu Bisa Dukung Indonesia di Laga Bola Dunia", Natascha Germania, meminta keenamnya untuk memamerkan perayaan golnya yang dimulai dari Arkhan Kaka.

    "Selebrasi golnya sujud syukur saja untuk kita bersama," ujar Iqbal Gwijangge di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada (1/11/2023).

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Selebrasi Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, dan Sulthan Zaky

    "Saya menyiapkan selebrasi untuk mama dan papa saya. Ada huruf L untuk papaku dan L untuk mamaku yang bernama Lielyana," timpal Welber Jardim, putra dari mantan pemain asing Liga Indonesia, Elisangelo Jardim de Jesus.

    Iqbal Gwijangge tidak ingin berlebihan bila membobol gawang lawan. "Untuk selebrasi, kalau saya sujud syujur," kapten Timnas Indonesia U-17 ini.

    Sama seperti Iqbal Gwijangge, Sulthan Dzkazy juga berencana sujud syukur. Namun, bek asal PSM Makassar ini juga mau meniru selebrasi gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.

    3 dari 5 halaman

    Perayaan Gol Bucin Kafiatur Rizky

    "Saya juga sujud syukur. Tapi ada yang sedang ramai sekarang, selebrasinya Jude Bellingham," ucap Sulthan Dzaky.

    Kafiatur Rizky telah mempersiapkan selebrasi budak cinta (bucin) untuk inisial S yang belakangan ia ungkap sebagai Syakilla. Pemain asal Dewa United itu sempat meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti.

    4 dari 5 halaman

    Sujud Syukur

    "Saya juga sujud syukur ditambah huruf S, yang adalah Syakilla," kata gelandang berusia 17 tahun tersebut. "Tidak apa-apa, Syakilla tetangga saya," balas Bima Sakti berkelakar.

    Hampir sama seperti para pemain Timnas Indonesia U-17 lainnya, Nabil Asyura juga bakal melakukan sujud syukur andai dapat mencetak gol di Piala Dunia U-17 2023.

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer