Sukses


    Piala Dunia U-17 2023: Geber Latihan di Siang Bolong, Skuad Timnas Spanyol U-17 Guyur Badan dengan Sun Screen

    Bola.com, Solo - Para pemain Timnas Spanyol U-17 harus berlatih di bawah terik sinar matahari yang menyengat. Ini agenda latihan kedua yang digelar skuad junior La Furia Roja di Kota Solo menjelang Piala Dunia U-17 2023.

    Sesi latihan Timnas Spanyol U-17 ini berlangsung di Lapangan Sriwaru, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Rabu (8/11/2023). Dari pantauan Bola.com, bus yang ditumpangi para pemain tiba di lokasi pukul 10.30 WIB.

    Di Kota Solo, sinar matahari pada jam-jam seperti ini terasa sangat terik. Ini menjadi sesi latihan kedua Timnas Spanyol U-17 pada waktu yang sama. Sebelumnya, agenda serupa digelar di Lapangan Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, pada Selasa (7/11/2023).

    Saat tiba di lokasi latihan, para pemain dan staf ofisial memang tak langsung menuju lapangan. Mereka melakukan persiapan terlebih dahulu di ruang transit yang telah disediakan sebelum memulai aktivitasnya.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Tabir Surya Jadi Senjata

    Untuk mengatasi terik matahari yang menyalak selama sesi latihan, para pemain, pelatih, hingga ofisial Timnas Spanyol U-17 terlihat menggunakan tabir surya terlebih dahulu setelah tiba di lokasi latihan.

    Tabir surya jenis semprot ini dibalurkan ke sekujur tubuh. Tak hanya bagian tangan dan kaki saja yang harus mendapatkan perlindungan tabir surya. Sebab, pemain juga menggunakannya di area wajah.

    Butuh waktu sekitar lima menit bagi Timnas Spanyol U-17 untuk mengaplikasikan suns creen menjelang agenda latihan. Setelah itu, mereka mulai menuju lapangan untuk memulai sesi peras keringatnya.

    3 dari 5 halaman

    Kesempatan Meliput Terbatas

    Awak media memang tak begitu leluasa untuk mengambil gambar pada sesi latihan Timnas Spanyol U-17 ini. Pasalnya, kesempatan meliput hanya diberikan pihak panitia selama 15 menit awal.

    Tak hanya itu, lokasi pengambilan gambar yang disediakan juga cukup jauh dari tempat para pemain berlatih. Oleh karena itu, sesi pengambilan gambar hanya terbatas pada periode peregangan.

    Saat pemain mulai dikumpulkan oleh tim pelatih untuk memulai latihan, awak media langsung digiring keluar dari lokasi latihan. Sesi latihan berlangsung tertutup, terutama ketika sudah memasuki materi inti.

    4 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup B

    Empat peserta yang bakal bersaing di Grup B Piala Dunia U-17 2023 semuanya sudah tiba di Kota Solo sejak Senin (6/11/2023). Sebagian besar pertandingan di grup ini akan digelar di Stadion Manahan.

    Grup B akan diikuti Spanyol, Uzbekistan, Kanada, dan Mali. Keempat negara ini sama-sama belum pernah meraih gelar juara di level Piala Dunia U-17. Hanya Mali dan Spanyol saja yang pernah mencapai babak final.

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer