Sukses


    Hajar Selandia Baru di Piala Dunia U-17 2023, Venzuela Tatap Peluang Lolos ke 16 Besar

    Bola.com, Bandung - Timnas Venezuela U-17 memetik tiga poin dilaga perdana Grup F Piala Dunia U-17 2023. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11 /2023), Venezuela sukses mengalahkan Selandia Baru dengan skor telak 3-0.

    Timnas Venezuela U-17 tampil apik dilaga kali ini. Tim berjuluk La Vinotinto tersebut membuka keunggulan lewat gol David Martinez di menit ke-29.

    Gol tersebut membuat Venezuela semakin percaya diri. Pada menit-menit akhir pertandingan, Leenhan Romero memborong dua gol sekaligus mengunci kemenangan Venezuela atas Selandia Baru.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Tampil Dominan

    Pelatih Venezuela U-17, Ricardo Valino, menilai anak asuhnya sempat kesulitan mengembangkan permainan di awal babak pertama. Namun, perlahan Venezuela mampu mendominasi permainan.

    "15 menit pertama kami sempat kesulitan. Tapi, setelah itu situasi kami berhasil mengembalikan situasi. Jadi, ini hasil yang memuaskan," ujar Ricardo usai laga.

    "Kami sudah bertemu mereka di turnamen bulan lalu. Tapi, perbedaannya ada pemain yang bisa menambah kekuatan," lanjutnya.

    3 dari 5 halaman

    Pujian untuk Leenhan Romero

    Mengenai penampilan Leenhan Romero, Ricardo menyebut kehadiran pemain berposisi gelandang serang tersebut memberikan dampak positif terhadap permainan tim.

    "Romero memberikan permainan yang baik. Bukan hanya dua gol yang dia cetak, tapi dia bisa memberikan dinamika yang bisa mengubah permainan," terangnya.

    4 dari 5 halaman

    Persiapan Hadapi Meksiko

    Kemenangan atas Selandia Baru tentunya jadi modal berharga bagi Venezuela untuk menatap laga berikutnya. Venezuela akan menghadapi Meksiko di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/2023).

    "Meksiko lawan tim yang bagus. Kami tentu akan berusaha memenangkan permainan. Sekarang yang paling penting adalah mengembalikan fisik pemain, kami perlu memastikan semua pemain termasuk cadangan siap bermain," katanya.

    5 dari 5 halaman

    Yuk Tonton Keseruan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer