Sukses


    3 Fakta Heboh pada Duel Timnas Indonesia U-17 Vs Panama di Piala Dunia U-17 2023: Arkhan Kaka Gacor

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 harus puas berbagi satu poin dengan Timnas Panama pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023) berakhir dengan skor 1-1.

    Petaka datang bagi Timnas Indonesia U-17 di menit ketiga injury tima babak pertama. Oldemar Castillo melewati tiga pemain belakang sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

    Timnas Indonesia U-17 akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Tandukan Arkhan Kaka mampu membobol gawang Panama. Welber Jardim berkontribusi dengan memberikan assist untuk gol ini.

    Hasil imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Timnas Indonesia U-17 duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan dua poin. Sementara Panama tertahan di posisi keempat dengan satu poin.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Belum Terkalahkan

    Hasil imbang kontra Panama, membuat Timnas Indonesia U-17 belum pernah menyentuh kekalahan di Piala Dunia U-17 2023. Skuad Garuda Muda mengemas dua poin, hasil dari dua laga.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 menahan imbang 1-1 Ekuador pada pertandngan pertama, Jumat (10/11/2023). Selanjutnya, Timnas Indonesia U-17 akan bersua Maroko, Kamis (16/11/2023).

    3 dari 5 halaman

    Debut Amar Brkic

    Pemain keturunan Timnas Indonesia U-17, Amar Brkic menandai debutnya di Piala Dunia U-17. Meski ia mengawali laga sebagai pemain cadangan, Brkic baru dimainkan pada babak kedua.

    Ya, menjelang babak kedua dimulai, Amar Brkic dimasukkan pelatih Bima Sakti untuk menggantikan Kafiatur Rizky.

    4 dari 5 halaman

    Gol Kedua Arkhan Kaka

    Timnas Indonesia U-17 menjebol gawang Panama pada menit ke-54. Adalah Arkhan Kaka yang menjadi aktornya sekaligus menjadi gol keduanya di turnamen ini.

    Menerima umpan lambung Welber Jardim, Arkhan Kaka menanduk bola yang kemudian mengoyak jala gawang Panama yang dikawal Manuel Baltuano.

    Sebelumnya Arkhan Kaka menjebol gawang Ekuador pada laga pertama, Jumat (10/11/2023).

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer