Sukses


    Cetak 2 Gol untuk Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka Banyak Belajar Setelah Angkat Koper dari Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Surabaya - Pencetak dua gol Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Arkhan Kaka, banyak belajar setelah angkat koper akibat gagal lolos ke babak 16 besar.

    Timnas Indonesia U-17 harus tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023 karena hanya mampu menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup A.

    Arkhan Kaka menjadi satu di antara pemain Timnas Indonesia U-17 yang menonjol di Piala Dunia U-17 2023 berkat dua golnya masing-masing ke gawang Timnas Ekuador U-17 dan Timnas Panama U-17.

    Selain itu, Arkhan Kaka makin populer karena melakukan selebrasi dance terminator yang tengah viral di media sosial, terutama TikTok, ketika membobol gawang Panama U-17.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Tinggalkan Surabaya

    Timnas Indonesia U-17 sudah meninggalkan Surabaya pada Minggu (19/11/2023) sore WIB untuk kembali ke Jakarta. Para pemain akan dikembalikan ke klub atau daerah masing-masing.

    "Bermain di Piala Dunia U-17 2023 sungguh pengalaman yang luar biasa bagi kami," ujar penyerang asal Persis Solo ini dinukil dari laman PSSI.

    "Kami harus banyak belajar dan terus meningkatkan kemampuan agar ke depan kami menjadi lebih baik lagi," ucap pemain berusia 15 tahun tersebut.

    3 dari 5 halaman

    Hasil Timnas Indonesia U-17

    Timnas Indonesia U-17 bermain imbang 1-1 melawan Timnas Ekuador U-17 pada 10 November 2023, 1-1 kontra Timnas Panama U-17 pada tiga hari berselang, dan kalah 1-3 dari Timnas Maroko U-17 pada 16 November 2023.

    Negara yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 meliputi juara, runner-up grup, dan empat posisi ketiga terbaik. Tim berjulukan Garuda Asia itu gagal memenuhi kriteria tersebut.

    Timnas Indonesia U-17 berada di posisi akhir ranking ketiga terbaik dan kalah bersaing dengan Timnas Iran U-17, Timnas Jepang U-17, Timnas Uzbekistan U-17, dan Timnas Venezuela U-17.

    4 dari 5 halaman

    Terima Kasih untuk Dukungan

    Timnas Indonesia U-17 mendapatkan dukungan dari puluhan ribu penonton selama berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Arkhan Kaka berterima kasih atas motivasi yang diberikan para pendukung.

    "Terima kasih untuk semua dukungan masyarakat Indonesia kepada kami selama turnamen ini berlangsung," kata Arkhan Kaka.

    5 dari 5 halaman

    Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer