Sukses


    VIDEO: JIS Keren Sih! Tapi Ada Minusnya di Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Jakarta Jakarta Internasional Stadium menjadi salah satu dari empat stadion yang terpilih menjadi venue Piala Dunia U-17 2023. Stadion yang akhirnya diresmikan kepada publik pada bulan April 2022.

    Stadion dengan kapasitas 82.000 penonton ini menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup C dan Grup E Piala Dunia U-17 2023. Tidak hanya itu menjadi vanue untuk babak 16 besar dan delapan besar Piala Dunia U-17 2023.

    Pada pertandingan terakhir Timnas Inggris U-17 melawan Timnas Uzbekistan U-17 pada Rabu (22/11/2023) terlihat antusiasme masyarakat mulai meningkayt. Sejumlah masyarakat telah mengisi bangku penonton menyaksikan babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

    Beberapa penonton lokal mengakui kagum dan puas dengan fasilitas yang ada di Jakarta Internasional Stadium. Penonton dari luar memuji keindahan di dalam stadion, bahkan menurut mereka ini lebih baik dari stadion lainnya di dunia.

    Namun ditengah pujian tersebut ada beberapa komentar lainnya yang mengeluhkan penampilan di luar stadion berbanding terbalik dengan di dalam stadion. Dan beberapa penonton juga mengeluhkan kondisi yang cukup panas di dalam stadion.

    Keamanan di Jakarta Internasional Stadium diakui penonton sangat ketat dan bagus untuk menunjang keamanan selama pertandingan berlangsung.

    Video Populer

    Foto Populer