Sukses


    3 Pemain Terbaik dalam Duel Argentina Vs Jerman di Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Calon Top Scorer Harus Gigit Jari!

    Bola.com, Solo - Sejumlah pemain sukses menampilkan permainan impresif dan menonjol pada pertandingan yang mempertemukan antara Argentina melawan Jerman pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023.

    Dalam duel yang berlangsung Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023) sore hari WIB itu, Argentina dan Timnas Jerman U-17 sempat bermain imbang 3-3 pada waktu normal.

    Pertemuan antara kedua kubu memang berlangsung sangat sengit. Aksi saling berbalas gol terjadi dari awal laga hingga babak kedua. Namun, La Albiceleste yang secara permainan mendominasi justru harus tumbang.

    Padahal, Argentina memiliki lebih banyak upaya untuk merobek jala gawang Jerman. Sepanjang pertandingan, ada beberapa pemain yang bermain menonjol. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Agustin Ruberto

    Penampilan Agustin Roberto menjadi sorotan tersendiri pada pertandingan ini. Sebab, pemain bernomor punggung sembilan itu sukses melesakkan dua gol untuk menambah koleksinya di Piala Dunia U-17 2023 ini.

    Gol yang pertama dicatatkan Ruberto saat laga menginjak menit ke-36. Dia menerima umpan silang matang Dylan Gorosito dari sisi kanan. Gol ini sekaligus membuat kedudukan kembali berimbang 1-1

    Sementara gol kedua yang diciptakan pemain asal River Plate II ini lahir ketika laga menginjak menit ke-45+5. Kali ini, dia sukses mengecoh satu bek Jerman sebelum melepaskan tembakan terukur ke sudut gawang.

    Agustin Ruberto sempat menjadi pahlawan Argentina saat mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+7. Gol ini memaksa duel antara kedua tim dilanjutkan ke babak adu penalti.

    3 dari 5 halaman

    Paris Brunner

    Selain Agustin Ruberto, performa ciamik juga ditampilkan oleh striker Timnas Jerman U-17, Paris Brunner. Penyerang berusia 17 tahun ini langsung membuat Stadion Manahan bergemuruh berkat golnya pada menit ke-10.

    Pemain bernomor punggung tujuh itu memaksimalkan akselerasi cepat yang diakhiri dengan sepakan mengejutkan. Gol ini sempat membuka keunggulan Die Mannschaft pada awal pertandingan.

    Pada menit ke-59, Paris Brunner berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Argentina, Jeremias Florentin. Brunner lantas merangsek masuk ke area kotak penalti dan kembali menceploskan bola ke gawang Argentina.

    Dengan dua gol ini, Brunner menambah pundi-pundi golnya di Piala Dunia U-17 2023. Dia sejauh ini sudah menghasilkan empat gol untuk tim asuhan Christian Wueck.

    4 dari 5 halaman

    Konstantin Heide

    Keberhasilan Jerman melenggang ke fase final Piala Dunia U-17 2023 tak terlepas dari ketangkasan sang penjaga gawang, Konstandin Heide. Sebab, meskipun sudah kebobolan tiga gol di waktu normal, dia tampil sangat luar biasa pada fase adu penalti.

    Konstantin Heide sukses menangkis dua eksekusi penalti awal Argentina yang dilakukan oleh Franco Mastantuono dan Claudio Echeverri. Dua penyelamatan krusial inilah yang membantu anak asuh Christian Wueck menang pada laga ini.

    Berkat aksinya tersebut, Die Mannschaft sukses unggul dengan skor 3-2 pada babak adu penalti untuk melaju ke final Piala Dunia U-17 2023.

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer