Sukses


    Official Fan Shop Stadion Manahan Beri Diskon Khusus Laga Semifinal hingga Final Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 hampir memasuki fase akhir. Merchandise atau souvenir yang ada di Official Fan Shop di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pun makin laris manis diburu suporter.

    Para penonton yang berbelanja berbagi souvenir resmi Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan juga akan mendapat promo spesial hingga partai final yang digelar pada Sabtu, 2 Desember mendatang. Hal ini disampaikan PIC Official Fan Shop Piala Dunia U-17 2023, Eko Budianto.

    "Merchandise saat ini lagi ada promo ya up to 70 persen hampir diskon semua, ada jersey 50 persen jaket juga 50 persen," ujar Eko Budianto saat ditemui Bola.com pada Selasa (28/11/2023) sore.

    "Kaus up to 70 persen. Aksesoris juga sama, mulai dari semifial sampai final nanti," sambungnya.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Alami Kenaikan

    Eko Budianto berujar, penjualan merchandise mengalami kenaikan signifikan jelang partai final mendatang. Setidaknya ini yang terlihat sejak semifinal yang digulirkan pada Selasa (28/11/2023).

    "Dari babak penyisihan sampai semifinal ada peningkatan penjualan. Kalau per siang ini belum tapi nanti kami lihat sampai malam. Estimasi sih akan nyampai, perkiraan ya," kata Eko.

    "Persentase bisa 30-50 persen peningkatannya. Dari awal tanggal 10 November, hampir tiga Minggu bisa dibilang sampai 100 persen bisa. Kalau dihitung dari hari pertama ya,".

    "Kalau yang paling diburu itu mix sih sebetulnya, jaket laku, hampir semua, termasuk boneka bacuya juga sama. Dan bacuya juga diskon," tambah dia.

    3 dari 5 halaman

    Berharap Ludes Terjual

    Eko Budianto berharap, dalam empat hari ke depan antuasisme pembeli merchandise resmi Piala Dunia U-17 bisa terus meningkat. Piala Dunia U-17 menyisakan dua pertandingan lagi. Selain laga final, satu pertandingan lainnya yakni perebutan tempat ketiga yang digelar pada Jumat (1/12/2023).

    "Harapan untuk empat hari ke depan, laku keras pasti harapan kami. Dan habis lah mudah-mudahan.

    Beberapa item seperti jersey sudah ada yang kosong dan jaket juga sama kosong," paparnya.

    "Ada informasi tiket kan sudah sold out dan mudah-mudahan harapannya penonton mampir ke booth Official Fan Shop ini," lanjut dia.

    4 dari 5 halaman

    Jadi Pusat Perhatian

    Tak hanya warga lokal saja, merchandise Piala Dunia U-17 2023 juga menarik minat suporter luar negeri yang timnya bertanding di Stadion Manahan. Beberapa di antaranya datang dari Jerman, Argentina, Panama, dan masih banyak lagi.

    "Banyak warga asing juga ada customer datang berulang-ulang, sudah datang beli lagi. Negara-negara Argentina, Jerman. Dari luar ada yang beli sampai Rp6 juta ada juga yang Rp8 juta," terang Eko Budianto.

    Selain Official Fan Shop, penonton di Stadion Manahan juga bisa bermain games di area-area yang disediakan. Terdapag pula booth makanan dan minuman.

    5 dari 5 halaman

    Tonton Piala Dunia U-17 2023 di EMTEK

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer