Sukses


    Hasil Lengkap Semifinal Piala Dunia U-17 2023: Prancis Tantang Jerman di Final

    Bola.com, Jakarta - Jerman berhasil meraih satu tiket final Piala Dunia U-17 2023. Pada final, mereka ditantang Prancis.

    Jerman U-17 sukses melenggang ke final Piala Dunia U-17 2023 setelah menyingkirkan Argentina U-17 lewat drama adu penalti.

    Jerman sukses mengalahkan Argentina melalui tendangan penalti dengan skor 4-2, sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3 pada waktu normal.

    Prancis U-17 tak kalah dramatis. Mereka kesulitan mengalahkan Mali U-17 dengan susah payah.

    Mali U-17 bahkan sempat memimpin lebih dulu sebelum Prancis membalikkan keadaan menjadi 2-1. Meski Mali bermain dengan 10 pemain setelah Souleymane Sanogo dikartu merah.

    Yvann Titi dan Ismail Bouneb sukses mencetak gol sekaligus membawa Prancis U-17 melaju ke final Piala Dunia U-17 2023.

    --

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    2 dari 4 halaman

    Road to Final Jerman

    Jerman tergabung di Grup F Piala Dunia U-17 2023. Pasukan Christian Wuck tampil sempurna pada babak penyisihan grup.

    Jerman meraih tiga kemenangan pada fase grup. Mereka juga sukses mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.

    Pada fase knock out, Jerman berjumpa Amerika Serikat dalam 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Jerman ketika itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

    Adapun pada babak perempat final, Jerman berhasil menyingkirkan Spanyol. Jerman menang dengan skor 1-0 dan itupun melalui gol tendangan penalti dari Paris Brunner.

     

    3 dari 4 halaman

    Road to Final Prancis

    Sama seperti Jerman, Prancis U-17 juga tak terkalahkan pada fase grup. Mereka bahkan tak kebobolan sekalipun dengan mencatatkan tujuh pemain.

    Rekor tak kebobolan Prancis U-17 berlanjut di fase gugur. Mereka mengalahkan Senegal lewat adu penalti setelah bermain imbang 0-0 selama waktu normal.

    Perlawanan alot didapat saat Prancis meladeni Uzbekistan. Beruntung gol tunggal Bouneb membawa timnya melenggang ke semifinal.

    Prancis akhirnya kebobolan saat berhadapan dengan Mali, namun skor 2-1 menerbangkan finalis Euro U-17 2023 itu ke partai puncak Piala Dunia U-17 2023.

     

    4 dari 4 halaman

    Hasil Lengkap

    Prancis U-17

    • Vs Burkina Faso 3-0
    • Vs Korea Selatan 1-0
    • Vs Amerika Serikat 3-0
    • Vs Senegal 0-0 (adu penalti 5-3)
    • Vs Uzbekistan 1-0
    • Vs Mali 2-1

    Jerman U-17

    • Vs Meksiko 3-1
    • Vs Selandia Baru 3-1
    • Vs Venezuela 3-0
    • Vs Amerika Serikat 3-2
    • Vs Spanyol 1-0
    • Vs Argentina 3-3 (adu penalti 4-2)

    Video Populer

    Foto Populer