Sukses


    Prediksi Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023, Argentina Vs Mali: Panggung Pelipur Lara

    Bola.com, Solo - Pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023 yang mempertemukan antara Argentina kontra Mali tampaknya bakal menyajikan pertarungan yang tak kalah menarik dengan partai final.

    Menurut jadwal, duel antara Argentina U-17 melawan Mali ini bakal terselenggara di Stadion Manahan, Solo, Jumat (1/12/2023) pukul 19.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung menarik karena keduanya memiliki gaya bermain yang atraktif.

    Kegagalan keduanya melaju ke final memang cukup menyakitkan. Sebab, pada fase semifinal, mereka sama-sama sempat unggul terlebih dahulu. Argentina, misalnya, sempat unggul 2-1, tetapi akhirnya kalah di adu penalti.

    Sedangkan Mali U-17 juga sempat unggul 1-0 pada babak pertama. Namun, mereka akhirnya terjungkal karena Prancis mampu membalikkan keadaan dan menang 2-1.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Berburu Medali Perunggu

    Kegagalan Argentina dan Mali melaju ke final membuat keduanya gagal mengukir sejarah. Sebab, kedua negara ini sebetulnya sama-sama belum pernah meraih gelar juara di Piala Dunia U-17.

    Oleh karena itu, medali perunggu bakal menjadi pelipur lara bagi keduanya. Jika mampu meraihnya, Argentina akan menambah daftar perolehan mereka di level ini. Sebab, La Albiceleste sudah pernah tiga kali mencapainya pada edisi 1991, 1995, dan 2003.

    Sementara itu, Mali sebetulnya sudah pernah menduduki momen serupa pada edisi 2017. Namun, ketika itu mereka haru mengakui keunggulan Brasil setelah digulung dua gol tanpa balas.

    3 dari 5 halaman

    Menanti Aksi Mesin Gol

    Argentina dan Mali sudah memperlihatkan gaya permainan menyerang selama Piala Dunia U-17 2023 ini. Itulah sebabnya, keduanya sama-sama memiliki catatan gol yang terhitung tinggi di kejuaraan ini.

    Sampai fase semifinal, Argentina sudah menghasilkan 16 gol, sedangkan Mali membukukan 15 gol. Dua penyumbang terbanyak dari anak asuh Diego Placente ialah Agustin Ruberto (8 gol) dan Claudio Echeverri (5 gol).

    Sementara itu, Mali memiliki sosok bernama Ibrahim Diarra yang sejauh ini sudah menghasilkan empat gol. Lalu, ada pula Mahamoud Barru dan Mamadou Doumbia yang sama-sama mengepak tiga gol.

    4 dari 5 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

    • Argentina (4-2-3-1): Jeremias Florentin; Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Tobias Palacio, Octavio Ontivero; Valentino Acuna, Mariano Gerez; Santiago Lopez, Claudio Echeverri, Ian Subiabre; Agustin Ruberto
    • Pelatih: Diego Placente
    • Mali (4-3-3): Bourama Kone; Moussa Traore, Issa Traore, Baye Coulibaly, Gaoussou Kone; Hamidou Makalou, Sekou Kone, Ange Martial Tia; Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate, Mahamoud Baary
    • Pelatih: Soumalia Coulibaly
    • Prediksi Bola.com: 55-45
    • Jumat, 1 Desember 2023
    • Stadion Manahan, Solo
    • Live: Indosiar
    • Live Streaming: Vidio
    5 dari 5 halaman

    Saksikan Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer