Sukses


    Tekad Bek Argentina Bawa Timnya Finis di Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17 2023

    Bola.com, Solo - Bek Timnas Argentina U-17, Dylan Gorosito menyatakan kesiapannya jelang bersua Timnas Mali U-17 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023.

    Duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (1/12/2023). Pertandingan ini dimulai pada pukul 19.00 WIB.

    Dylan Gorosito menegaskan, timnya bakal berjuang keras demi finis di posisi ketiga Piala Dunia U-17 2023. Bagi Gorosito, kemenangan sangat penting sebagai pelipur lara setelah Argentina kandas di semifinal.

    "Saya pikir Mali akan berjuang dengan kuat karena mereka punya fisik yang bagus. Mereka cepat dan kuat," ujarnya kepada awak media sebelum sesi latihan Argentina U-17 di Lapangan Banyuanyar, Kamis (30/11/2023) malam WIB.

    "Jadi kami akan mempersiapkan dengan cara terbaik untuk melawan Mali," sambung Dylan Gorosito.

    ==

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 5 halaman

    Pengalaman Luar Biasa

    Bermain di ajang sekelas Piala Dunia memberikan pengalaman luar biasa bagi Dylan Gorosito. Menurutnya, turnamen dua tahunan tersebut menjadi bekal berharga bagi karier selanjutnya.

    "Ini akan menjadi pengalaman yang besar bagi semua orang. Kami semua sangat senang bisa berada di Indonesia," ungkap pemain Boca Juniors itu.

    Setelah Piala Dunia U-17, Dylan Gorosito berharap bisa menembus tim utama Boca Juniors. Dia memang pemain didikan akademi Boca Juniors.

    "Untuk karier selanjutnya, saya berharap bisa bermain untuk tim utama Boca. Saya akan melakukannya, tetapi pastinya akan berhati-hati," kata Gorosito.

    3 dari 5 halaman

    Tampil Cukup Baik

    Dylan Gorosito jadi salah satu pemain andalan pelatih Diego Placente. Bek berusia 17 tahun itu selalu bermain sejak fase gugur sampai semifinal Piala Dunia U-17 2023.

    Pada laga semifinal kontra Jerman, Dylan Gorosito tampil sangat baik dengan mencatat assist untuk gol pembuka Argentina. Sayang, La Albiceleste gagal melaju ke final setelah kalah adu penalti 2-4 (3-3) dari Jerman.

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia U-17 2023

    Jumat, 1 Desember 2023

    • Argentina Vs MaliStadion Manahan, Solo
    • Kick-off: 19.00 WIB
    • Live: Indosiar, SCTV
    • Live Streaming: Vidio
    5 dari 5 halaman

    Tonton Piala Dunia U-17 2023 di Emtek Group

    <p>Piala Dunia U-17 - Ilustrasi Logo Piala Dunia U-17 (Bola.com/Salsa Dwi Novita)</p>

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

    Video Populer

    Foto Populer