Sukses


Nadal Injak Babak Keempat Indian Wells

Bola.com, Indian Wells - Rafael Nadal sukses melaju keputaran keempat Indian Wells 2015. Pada pertandingan yang memakan waktu 1 jam 20 menit Nadal menyudahi perlawanan Donald Young dua set langsung 6-4, 6-2.

Meski terpaut jauh dari segi peringkat, Nadal harus bekerja keras untuk menaklukkan Young. Di set pertama petenis asal Spanyol itu harus berjuang selama 80 menit sebelum menutup set tersebut dengan 6-4.

Memasuki set kedua, Nadal tak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk mengembangkan permainan. Berkali-kali smash yang dilakukan petenis asal Amerika Serikat itu dapat dikembalikan dengan baik oleh Nadal.

Pukulan terarah yang diberikan petenis kidal Spanyol itu menjadi penutup set terakhir ini. Di babak selanjutnya ia akan berhadapan dengan Gilles Simon. Unggulan ke-13 itu melaju berkat kemenangan 6-2, 7-5 atas petenis Jerman Michael Berrer.

Selain itu Tomas Berdych yang menjadi unggulan kesembilan juga lolos ke babak keempat usai mengalahkan petenis Amerika Serikat Steve Johnson 6-4, 6-2.

Jack Sock menjadi wakil Amerika Serikat di babak keempat ini. Ia melewati hadangan Roberto Bautista lewat permainan tiga set 3-6 6-3 6-2.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer