Sukses


Mayweather Abaikan Ocehan Kubu Pacquiao

Bola.com, Las Vegas - CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe menyatakan Floyd Mayweather sama sekali tidak peduli dengan kritikan promotor Manny Pacquiao, Bob Arum, mengenai kondisi fisiknya.

Selain Bob, pelatih Pacquiao, Freddie Roach juga melontarkan pernyataan tajam kepada petinju 38 tahun tersebut. Freddie menyebut jika Mayweather adalah petinju yang buruk di sudut.

"Tidak peduli apa yang dikatakan Bob, Freddie Roach mengatakan, Floyd bisa menentukan apa yang akan terjadi dalam pertandingan dan dapat membungkam semua pembicaraan mereka," kata Ellerbe pada Sky Sports News HQ.

"Kami tidak peduli apa yang terjadi di kamp mereka dan bagaimana Manny tengah latihan. Manny Pacquiao menghadapi tantangan terbesar yang pernah dihadapi. Manny belum pernah melihat sesuatu seperti Mayweather. Manny secara pribadi tahu apa yang dia hadapi, Bob dan Freddie bisa bicara semua yang mereka mau."

Ellerbe menambahkan Mayweather mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadai pertarungan kontra Pacquiao. Dia pun menjamin jika duel antara Mayweather dan Pacquiao akan belangsung sengit.

"Dia memiliki beberapa anak muda sebagai mitra tanding yang sangat bagus dan benar-benar mendorongnya," katanya.

"Itu telah menjadi perbedaan dalam persiapan, dia akan sangat siap untuk pertarungan 2 Mei serta memberikan pertunjukan yang bagus untuk para penggemarnya," pungkas Ellerbe.

Pertarungan antara Pacquiao dan Mayweather dijadwalkan berlangsung pada 2 Mei 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel paling dinantikan pencinta tinju dunia ini dikabarkan bernilai hingga US$ 250 juta.

Video Populer

Foto Populer