Sukses


Nicki Minaj Ramaikan Mega Duel Pacquiao vs Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr di MGM Grand Arena pada 2 Mei mendatang bakal dimeriahkan dengan kehadiran rapper Amerika Serikat, Nicki Minaj.

Penyanyi yang populer dengan lagu Sugar itu akan menghentak panggung Las Vegas dengan tampil di Chateau Nightclub & Rooftop. Tak hanya Minaj beberapa rapper ternama lain juga akan meramaikan pertarungan tinju tersebut.

Mereka adalah Funkmaster Flex, Sevyn Streeter dan Jeremih. Seperti dikutip dari TMZ pihak penyelenggara menawarkan harga tiket mulai dari US$ 160 dolar atau sekitar Rp 2 juta hingga US$ 9900 atau sekitar Rp128 juta untuk menontonnya.

Pihak penyelenggara juga telah bekerja sama dengan Pay-Per-View untuk menyiarkan secara langsung ketika musisi kelas dunia itu melantun lagu andalannya. Rencananya panitia bakal memutarkan secara langsung usai Mayweather kontra Pacquiao bertanding.

Pertarungan ini dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun.

Bahkan untuk harga satu tiketnya dijual dengan nominal rata-rata sebesar US$ 8.085 atau sekitar Rp 114,2 juta. Tentunya harga tiket tersebut memecahkan rekor yang ada di dunia tinju.

Sebelumnya harga tiket termahal US$ 1.616 atau Rp 20,9 juta ketika Mayweather Jr berhadapan dengan Saul Canelo Alvarez yang dilaksanakan pada tahun 2013 lalu di Las Vegas.

 

Video Populer

Foto Populer