Sukses


Angga/Ricky Bawa Indonesia Raih Satu Gelar di Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sukses meraih gelar juara di ajang Singapura Terbuka Super Series 2015. Hasil itu mereka dapatkan usai menumbangkan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng lewat rubber gim.

Melakoni partai final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (12/4/2015) sore WIB, Angga/Ricky mengusung misi membalaskan dendam seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang disingkirkan Zhang/Fu di semifinal. Keduanya pun tampil sangat menggigit di gim pertama.

Unggul jauh 11-4 saat interval, Angga/Ricky melesat dan merebut gim pertama dengan kemenangan 21-15. Pada gim kedua, Angga/Ricky terlihat kedodoran.

Mereka tampak tak kuasa membendung serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Zhang/Fu. Hasilnya mereka harus rela gim kedua dicuri dengan skor akhir 11-21.

Pada set pamungkas, Angga/Ricky kembali menunjukkan performa yang luar biasa. Tampil memesona sepanjang pertandingan, Angga/Ricky akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor akhir 21-14.

Ini merupakan gelar pertama Angga/Rian di ajang berlevel Super Series. Menjadi lebih spesial lantaran mereka mampu mengalahkan sejumlah pemain unggulan seperti Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (peringkat 3) dan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (peringkat 1).

"Kami sangat senang bisa mengalahkan pemain peringkat 1, 3, dan 5 sekaligus. Kami berharap kemenangan ini bisa membuat kami semakin kompak di turnamen selanjutnya," kata Angga usai pertandingan.

Baca juga:

Diganti Saat Lawan Sevilla, Neymar Ngambek

Barcelona Tak Ingin Alves Pergi

Mancini Minta Konsistensi dari Timnya

 

Video Populer

Foto Populer