Sukses


Nets dan Pelicans Pastikan Melaju ke Playoff NBA

Bola.com, Brooklyn - Dua tiket terakhir babak playoff NBA akhirnya berhasil direbut oleh Brooklyn Nets (wilayah barat) dan New Orleans Pelicans (wilayah timur). Itu berarti lengkap sudah tim-tim yang bakal berlaga di playoff NBA 2014/2015.

Kepastian itu didapat seusai Brooklyn Nets berhasil meraih kemenangan 101-88 atas Orlando Magic di Barclays Center, Kamis (16/4/2015). Selain itu faktor kekalahan Indiana Pacers 83-95 dari Memphis Grizzlies juga semakin memperjelas Nets layak melaju ke babak playoff tahun ini.

Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki catatan menang kalah 38 berbanding 44. Namun Nets yang unggul rekor pertemuan atas Pacers di babak reguler membuat skuat besutan, Lionel Hollins ini yang lolos ke playoff.

Sementara di pertandingan lain, tuan rumah Pelicans berhasil mempecudangi San Antonio Spurs dengan skor akhir 108-103 di Smoothie King Center.

Kemenangan ini membuat Pelicans menyingkirkan pesaing terdekatnya, Oklahoma City Thunder yang sama-sama memiliki catatan 45-37. Namun, Pelicans unggul rekor pertemuan di musim reguler.

Dengan hasil tersebut lengkaplah sudah delapan tim dari masing-masing wilayah yang akan bertanding di babak playoff NBA musim ini.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

2 dari 2 halaman

2

Berikut adalah delapan tim yang lolos ke playoff:

Barat

Golden State Warriors
Houston Rockets
Los Angeles Clippers
Portland Trail Blazers
Memphis Grizzlies
San Antonio Spurs
Dallas Mavericks
New Orleans Pelicans.

Timur

Atlanta Hawks
Cleveland Cavaliers
Chicago Bulls
Toronto Raptors
Washington Wizards
Milwaukee Bucks
Boston Celtics
Brooklyn Nets

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer