Sukses


Jay Z Meriahkan Duel Pacquiao Melawan Mayweather

Bola.com, Las Vegas - Mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. di MGM Grand Arena pada 2 Mei mendatang, bakal dimeriahkan dengan kehadiran rapper ternama Amerika Serikat, Jay Z.

Suami dari Beyonce Knowles itu akan menghentak Las Vegas lewat lagu-lagunya dengan tampil di klub malam Marquee di Cosmopolitan Hotel, Las Vegas. Tentunya kehadiran Jay Z sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Seperti yang dilansir ABCNews penyanyi yang populer dengan lagu Moment of Clarity itu bakal manggung usai duel Pacquiao dan Mayweather Jr. Bahkan saat ini tiket pertunjukannya sudah habis.

Pihak panitia mengatakan tinggal tersisa tiket premium untuk menyaksikan Jay Z manggung secara langsung. Harga tiket tersebut USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta untuk pria. Sedangkan bagi wanita harganya lebih murah sebesar USD 75 atau setara Rp 969 ribu.

Sebelumnya sudah ada Nicki Minaj yang telah memastikan tampil manggung di Las Vegas di Chateau Nightclub & Rooftop. Tak hanya Minaj beberapa rapper ternama lain juga akan meramaikan pertarungan tinju tersebut.

Laga kedua petinju itu dinilai banyak pihak menjadi pertandingan termahal dalam sejarah tinju dan diprediksi akan menghasilkan keuntungan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,2 trilliun. Jadi wajar bila para musisi papan atas turut ambil bagian di sana.

Baca Juga:

"Pacquiao Akan Balaskan Dendam Korban KDRT Mayweather"

Pacquiao Ingin Berikan Pelajaran ke Mayweather

Jelang Ladeni Pacquiao, Mayweather Masih Kelebihan Berat

Video Populer

Foto Populer